Daerah

Desa Manglid Gelar Musrenbangdes, Camat Cibitung Ajak Masyarakat Merawat Hasil Pembangunan

×

Desa Manglid Gelar Musrenbangdes, Camat Cibitung Ajak Masyarakat Merawat Hasil Pembangunan

Sebarkan artikel ini

 

PANDEGLANG, SEKILASINDO.COM –  Dalam rangka penyusunan rencana pembangunan desa tahun 2020 yang akan di implementasikan pada tahun 2021, Desa Manglid Kecamatan Cibitung Kabupaten Pandeglang, menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) bertampat di kantor Desa Manglid. Rabu, (15/01/2020).

Click Here

Turut hadir, Camat Cibitung, Muspika, Daposmil, Kapolsek, DPMPD Pandeglang, BPD, kordinator pertanian, RT / RW, dan para tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya, Sanusi, Kepala Desa Manglid, menyampaikan terima kasih kepada semua yang turut hadir dalam kegiatan tersebut. Ia pun melaporkan pembangunan yang sudah dilaksanakan pada tahun 2019.

“Terima kasih untuk semua pihak yang telah hadir,” ujarnya.

sementara itu, Camat Cibitung, Subiana, dalam sambutannya sekaligus memperkenalkan dirinya kepada masyarakat yang hadir di acara tersebut.

“Mari kita yang sudah dibangun oleh Desa supaya masyarakat ini harus bisa merawat pembangunan yang sudah di bangun dan harus saling mendukung dari tiap-tiap unsur dilihat dari perubahan Desa Sindang Kerta sangat jauh berubah dari waktu dulu dan sekarang sanget kalau dulu medan jalan sulit sekali dilalui roda dua apa lagi roda empat tapi sekarang itu sudah maju di bandingkan dulu,” terangnya.

Doni Heriawan, BPMPD Pandeglang, menghimbau kepada masyarakat untuk menggali potensi demi untuk kemajuan masyarakat desa manglid apa ajah yang bisa menghasikan perekonomian.

“Nantinya kita berkerjasama denga bumdes yang ada di Desa Manglid,” kata Donim

Tak ketinggalan, pihak BPD juga menyampaikan bahkan sanget pentingnya adanya musrembangdes ini jadi sebuah peluang untuk menyampaikan aspirasi dari masing-masing tempat.

Reporter: Jajang AG

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d