Pendidikan

Mahasiswa/i Polinas Ikuti Beauty and Handsome Class

×

Mahasiswa/i Polinas Ikuti Beauty and Handsome Class

Sebarkan artikel ini

MAKASSAR, SEKILASINDO.COMPoliteknik Informatika Nasional (Polinas) Makassar merupakan pendidikan tinggi vokasi yang bertekad memberikan jaminan penempatan magang dan pendampingan kerja.

Click Here

Hal ini sesuai dengan visi Polinas yaitu menciptakan lulusan yang siap kerja dan berwirausaha. Untuk mencapai visi tersebut, Polinas menggunakan konsep pendidikan yang link and match dengan dunia industry dan kerjasehingga lulusannya mudah diserap oleh dunia kerja dan industri.

Selain itu, mahasiswa Polinas dibekali dengan softskill dan hardskill agar mudah bersaing dengan banyaknya job seeker diluar sana.

Mahasiswa/I Polinas dibekali skill salah satunya adalah beauty and handsome class. Sabtu, 11/01/19 pukul 10.00 wita sampai selesai, sekitar 90 mahasiswa Polinas semester 1 mengikuti beauty and handsome class.

Menurut ibu Sri Rahayu Sya, SE.,Ak, M.Ak selaku penanggung jawab beauty class, ‘kegiatan ini dilaksanakan untuk menambah skill mahasiswa, beauty class merupakan salah satu bentuk pelatihan untuk menambahpengetahuan tentang tata cara rias wajah serta bagaimana mempergunakan produk kosmetik dan alat make up secara benardan tepat, sehingga dapat lebih mempercantik wajah danmembuat percaya diri. Ini penting bagi mahasiswa kami agar kelak bisa memasuki dunia kerja dengan percaya diri yang tinggi.’ Jelasnya.

Sumber/Editor: Humas/Azwar

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d