oleh

Tinjau Bendungan Pammukkulu, Wabup: Pembangun ini Tidak Boleh Terhambat

-Daerah, EkBis-439 views

TAKALAR — Wakil Bupati Takalar H. Achmad Se’re, S.Sos bersama Forum Pimpinan Daerah (Forkopimda) Takalar hari ini melakukan peninjauan ke lokasi pembangunan bendungan Pamukkulu yang terletak di Desa Kalekomara, Kecamatan Polongbangkeng Utara, Jumat (3/1/2012).

Kunjungan ini untuk melihat langsung sejauh mana progres penggerukan serta melakukan temu wicara dengan sejumlah tokoh masyarakat.

Jajaran Forkopimda yang turut hadir diantaranya Kajari Takalar, Ketua Pengadilan Negeri Takalar serta Dandim 1426/Takalar, serta perwakilan Polres Takalar.

Proyek strategis nasional yang telah berjalan dua tahun ini, telah memasuki pembebasan lahan tahap ketiga dengan total luas lahan yang telah dibebaskan 100 hektar.

H. Achmad Se’re menyampaikan bahwa pembangunan bendungan ini akan terus dikawal baik oleh pemerintah daerah dan diawasi oleh aparat penegak hukum (APH)

“Ini komitmen kita mengawal pembangunan, bahkan sampai hujan pun kita masih terus melakukan pemantauan didampingi oleh APH. Untuk tahap pertama penyerapan anggarannya telah mencapai 20% dan kita kembali akan kawal untuk tahap kedua,” ujarnya.(*).

News Feed