HuKrim

Kapolres Jeneponto Sertijab Tiga PJU Polres Jeneponto

×

Kapolres Jeneponto Sertijab Tiga PJU Polres Jeneponto

Sebarkan artikel ini

 

JENEPONTO,SEKILASINDO.COM –
Upacara serah terima jabatan tiga Pejabat Utama (PJU) Polres Jeneponto yakni, Kabagren, Kasat Intelkam Dan Kasat Reskim, Bertempak dihalaman MakoPolres Jeneponto, Jumat, (3/1/2020).

Click Here

Upacara Serah terima jabatan Sertijab dipimpin langsung Oleh Kapolres Jeneponto AKBP Ferdiansyah,SiK, Dengan dibacakan Sumpah Jabatan, Kemudiaan dilanjutkan dengan penangalan dan pemasangan tanda jabatan serta penandatanganan pakta Intergitas bagi pejabat baru.

“Dipimpin oleh kapolres Jeneponto AKBP Ferdiansyah, dan disaksikan langsung pembacan sumpah Jabatan dan Penandatanganan pakta Integritas bagi pejabat baru,” Katanya Plt Kasubag Humas Polres Jeneponto, Akp Syahrul, dalam rilisnya.

Adapun Pejabat Utama yang melaksanakan serah terima jabatan yakni, Kabagren dari Kompol M Yasin Kepada Kompol Haris Mohammad, SH., Kasat Intelkam Iptu Jabal Nur, SH., yang Sebelumnya dijabat oleh Kompol Purn.Roby A Mannaugi. kasat Reskrim Dari AKP Boby Rachman, SIK., SH., Kepada Iptu Andri Kurniawan,STK,SH., SIK.

“Serah Terima jabatan turut dihadiri, Wakapolres, Para Kabag,Kasat,Kapolsek, Perwira, Personil Polres Jeneponto, Dan Ketua Bhayangkari Cab, Jeneponto bersama Anggota,” sebutnya.

“Setelah Upacara Sertijab dilanjutkan dengan acara pisah sambut dan pelepasan purna bakti dan Kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan tertib,” tutupnya.

Reporter: Firman

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d