oleh

Pisah Sambut Camat Patia Berlangsung Khidmat

PANDEGLANG, SEKILASINDO.COM – Pisah sambut dan serah terima jabatan, antara Camat Patia yang baru, Cecep Rohman, S. Pd dengan Camat Patia yang lama, Atang Suhana, S. i. P. berlangsung penuh dengan khidmat, aman dan lancar.

Acara berlangsung di aula Kantor Kecamatan Patia, Kabupaten Pandeglang.

Dihadiri Kapolsek Patia, Kompol H Sunoto, Koramil 0111 Pagelaran Abdul Haris, Para Kepala Desa, MUI Patia, tokoh masyarakat, tokoh agama, Karang Taruna, PKK.

Dalam sambutannya, Cecep, mengatakan, akan menjalankan tugas camat sebaik-baiknya sebagaimana arahan dari Bupati Pandeglang serta bekerja sesuai dengan program dan visi misi.

“Saya tidak akan bisa kerja sendirian tanpa dukungan semua pihak di Kecamatan Carita. Saya sudah punya jalan untuk meneruskan pekerjaan camat yang lama. Dan saya mohon dukunganya dari semua pihak warga Patia,” tuturnya, Kamis (2/1/2020).

Cecep, juga akan meneruskan program yang telah terencana dan menjalan tugas sebaik-baik nya.

“Saya akan bekerja keras buat masyarakat Patia sesuai arahan dari Bupati Pandeglang,” tegas mantan Sekmat Carita ini.

Sementara itu, Camat Lama, Atang Suhana, yang menjabat 1 tahun 10 bulan di Patia ini, memohon maaf kepada segenap seluruh masyarakat.

“Saya mohon maaf kepada seluruh Kepala Desa, BPD, serta masyarakat Patia, selama saya menjabat terdapat kesalahan, baik perkataan mau pun perbuatan semasa menjalani tugas sebagai camat,” ucapnya.

Atang yang saat ini menjabat Camat Cisata, juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Patia yang telah membantu dan memberikan motivasi untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat kepada saya selama menjalankan tugas.

Selai itu, perwakilan kepala desa, Ikades Patia, Jaro Buang, mengucapkan, selamat datang kepada camat yang baru dan terima kasih kepada camat yang lama.

“Kami selaku Kepala Desa se Kecamatan Patia mengucapkan selmat datang kepada camat yang baru dan selamat jalan untuk camat yang lama,” ucapnya.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada camat yang lama, agar tambah sukses di Cisata tempat dinas yang baru.

“Selama ini pak camat yang lama sangat baik dalam berkomunikasi dengan masyarakat Kecamatan Patia. Dan kami sangat senang kedatangan Camat yang baru, semoga patia lebih maju lagi,” ungkapnya.

Di tempat yang sama Kapolsek Patia, Kompol H Sunoto, mengutarakan hal yang sama, dan berpesan agar tidak terlepas untuk berkoordinasi agar pekerjaan berjalan mulus dan lancar.

(Ade. M)