Politik

Mantan Jubir TYL : Adnan IYL masih berpeluang Oppo 2020 di Gowa

×

Mantan Jubir TYL : Adnan IYL masih berpeluang Oppo 2020 di Gowa

Sebarkan artikel ini

GOWA, SEKILASINDO.COM-Mantan Juru Bicara Tenri Olle YL pada pilkada 2015 lalu , Djaya Jumain mengatakan, Petahana Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan SH MH masih berpeluang besar menang atau oppo ‘ki pada pilkada 2020 mendatang, pasalnya Bakal Calon Pilkada Gowa yang menjadi penantang beratnya belum terlihat dari kekuatan politis dan Finansial.

Djaya Jumain menilai petahana Adnan-Kio memiliki potensi pemilih yang masih tinggi dibanding calon lainnya yang bakal maju pada Pilkada Gowa 2020. Dimana Petahana bakal di dukung oleh Partai besar pemilik kursi di DPRD Gowa dan dukungan tokoh masyarakat.

Click Here

“Tanda-tanda Petahana memiliki peluang oppo karena selain mampu merangkul lawan politiknya juga program Pemerintah Gowa selama 5 tahun berpihak kepada masyarakat sehingga meraih respon positif yang cukup tinggi,”

Djaya Jumain berharap masyarakat Gowa mendukung dan memilih calon Bupati Gowa 2020 yang dapat bersinergi dan mampu mewujudkan harmonisasi pemerintahan menuju pemerintahan yang aman dan sejahtera.

Lawan kuat Petahana berlatar belakang Politisi sebagai putra daerah kabupaten Gowa bakal menjadi lawan kuatnya apabila siap maju pada Pilkada 2020 yakni Amir Uskara politisi PPP dan Darmawangsyah Muin Politisi Gerindra.Tutup Bang Jaju

Reporter: Aswin Rasyid

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d