oleh

Bupati Lebak Lantik 10 JPT dan 7 Pejabat Administrator

LEBAK — Sebanyak 10 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II.b) dan 7 Pejabat Administrator (Eselon III) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lebak resmi diberhentikan dan diangkat pada jabatan baru.

Pelantikan dihadiri langsung oleh Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya, didampingi Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Lebak, Sekretaris Daerah, Para Asisten, dan beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Lebak. Bertempat di Pendopo Bupati Lebak, Selasa (31/12/2019).

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan Bupati Lebak, kemudian pengambilan sumpah jabatan oleh Bupati Lebak.

Dalam sambutannya Bupati menjelaskan bahwa mutasi Pegawai Negeri Sipil (PNS) merupakan hal yang wajar, dimana sebuah organisasi tentunya membutuhkan pegawai yang kompeten untuk menjalankan sebuah tugas dan fungsi sehingga pelayanan publik dan pembangunan daerah dapat berjalan sesuai dengan sasaran yang telah ditentukan.

“Tanamkanlah kesadaran dalam diri saudara, bahwa saudara adalah bagian penting dari motor penggerak perubahan ke arah yang lebih baik,” Tegas Bupati.

Sementara itu Iyan Fitriyana Camat Cikulur yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Keagamaan Pemkab Lebak menyampaikan program 100 hari pertamanya adalah berfokus pada mensukseskan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Lebak ditingkat kecamatan, visi misi tersebut yaitu menjadikan Kabupaten Lebak sebagai destinasi wisata unggulan nasional berbasis potensi lokal.

“Semoga kedepan kami ditingkat kecamatan bersama seluruh stakeholder bisa kompak dalam mewujudkan visi Kabupaten Lebak” Ungkap Iyan.

(Dra).

News Feed