HuKrimPendidikan

Wakapolda Sulsel Raih Gelar Doktor di Bidang Manajemen dengan Predikat Cumlaude

×

Wakapolda Sulsel Raih Gelar Doktor di Bidang Manajemen dengan Predikat Cumlaude

Sebarkan artikel ini

MAKASSAR, SEKILASINDO.COM-Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan Brigjen Pol Dr. Adnas M.Si, berhasil raih gelar Doktor dengan Predikat Cumlaude di Universitas Bengkulu.

Gelar tersebut resmi di sandang usai pelaksanaan Sidang Terbuka Promosi Doktor di Ruang Rapat Utama Lt. 4 Gedung Rektorat Universitas Bengkulu, Senin (30/12/ 2019) kemarin, sekitar pukul 09.00 WIB.

Click Here

Dalam sidangnya Brigjen Adnas diuji oleh 6 Guru Besar dari Universitas ternama di indonesia yang diantaranya, Rektor UMI, Rektor Unibos, Guru Besar UI jakarta, Guru Besar Universitas Airlangga surabaya, Guru Besar Unhas Makassar, Wakapolda Sulsel.

Mantan Wakapolda Bengkulu itu mengambil studi program Ilmu Manajemen dengan judul disertasi “Mediasi Komitmen Organisasi Dalam Pengaruh Organizational Change Management, Leader Member- Exchange, Dan Keadilan Organisasi Terhadap Organizational Citizenship Behavior Pegawai Polri Di Polda Metro Jaya, Polda Sulawesi Selatan Dan Polda Bengkulu”.

Dalam hal ini Polri patut bersyukur karena telah memiliki seorang teknokrat yang kapasitas ilmunya sudah teruji di jenjang tertinggi pendidikan akademik.

Reporter : Agus/rls

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d