Daerah

Menyambut Tahun Baru 2020, Korem 045/Gaya Gelar Do’a Bersama

×

Menyambut Tahun Baru 2020, Korem 045/Gaya Gelar Do’a Bersama

Sebarkan artikel ini

BANGKA TENGAH, SEKILASINDO.COM- Korem 045/Gaya menggelar doa bersama diikuti oleh seluruh prajurit dan Pegawai Negeri Sipil Korem 045/Gaya dan ibu Persit di Masjid Al Hidayah Makorem 045/Gaya, Kabupaten Bangka Tengah. Senin (30/12).

Kegiatan diawali dengan Sholat Dzuhur bersama, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan surat Yasin secara berjamaah yang dipimpin oleh Ustad Burhan dan ditutup dengan doa.

Click Here

Dalam doa tersebut ,Warga Korem 045/Gaya memohon kepada Allah SWT agar diampuni segala kekhilafan dan dosa-dosa ditahun yang lalu serta memohon perlindungan agar segenap prajurit, PNS serta keluarga besar korem 045/Gaya diberikan keselamatan dan dijauhkan dari segala bala dan bencana.

Selain itu, memohon agar Allah SWT memelihara bangsa dan Negara Republik Indonesia dari segala bentuk perpecahan dan mengokohkan persatuan dan kesatuan Bangsa, sehingga menjadi bangsa yang Baldatun Thoyyibatun Warobbun Ghofur.

Danrem 045/Gaya, Kolonel Inf Dadang Arif Abdurrahman dalam sambutannya mengatakan dalam menyambut datangnya tahun baru 2020. Utama  adalah  merenung  dan menata diri kembali, agar kita dapat melakukan berbagai perbaikan dalam menjalani kehidupan pada tahun mendatang.

“Mari sama-sama kita berniat dan membulatkan tekad dan menghindari kebiasaan-kebiasaan lama yang tidak bermanfaat, kita ganti dengan perbuatan positif yang nantinya dapat membawa manfaat bagi diri sendiri, keluarga dan Tni Ad.”ungkap Danrem

Reporter: Budi

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d