oleh

Cek Kesehatan Personil, Kapolres Jeneponto Sambangi Dua Pos Pengamanan Operasi Lilin 2019

JENEPONTO, SEKILASINDO.COM – Kapolres Jeneponto AKBP Ferdiansyah menyambangi dua Pos Pam Pengamanan dan Pelayanan Operasi Lilin 2019. Salah satu pos Pam yang dikunjugi yakni, di pos Pam Boyong, kelurahan Tonrokassi, kecamatan Tamalatea, kabupaten Jeneponto, Senin(30/12/2019).

Melalui, Plt Kabag Humas Polres Jeneponto, Akp Syahrul, Menjelaskan, Kapolres Jeneponto bersama Ketua Bhayangkari Cabang Jeneponto sambangi dua pos pegamanan dan pelayanan dalam rangka Operasi lilin 2019 Menjelang Tahun baru 2020.

“Dalam giat tersebut sambil memberikan bingkisan,berupa komsumsi makanan tambahan, seperti biskuit, teh kotak dan makanan ringan lainya, Serta Obat-obatan,” jelas Akp Syahrul dalam rilisnya.

Masih kata Syahrul, delain bingkisan makanan, didampingi juga tim medis kesehatan dari Polres Jeneponto, Sekaligus melakukan pemeriksaan kesehatan kepada petugas yang sedang di pos.

“Sekaligus mengecek kondisi kesehatan personil dan memberikan motivasi kepada para petugas, hingga saat ini pengamanan Operasi lilin masih dalam keadaan aman dan terkendali dan tidak ada hal-hal menonjol, kondisi personil tetap stabil dan kondusif,” pungkasnya.

Dalam giat kunjungan tersebut, turut dihadir, Wakapolres Jeneponto, Wakil bupati, Dandim 1425 Jeneponto di dampingi ketua Persit Chandrakirana.

Reporter: Firman

News Feed