HuKrim

Beredar Pamplet, Laporkan Polisi Nakal

×

Beredar Pamplet, Laporkan Polisi Nakal

Sebarkan artikel ini

PASANGKAYU, SEKILASINDO.COM- Mabes Polri perintahkan jajaran Propam dengan memasang Pamplet di beberapa tempat yang sering di kunjungi atau tempat – tempat yang dianggap ramai pengunjung, beredarnya (pamplet-red) tersebut bertuliskan “Polisi Nakal Laporkan ke Propam”.

Polres Mamuju Utara (Matra) langsung menindaklanjuti arahan Mabes Polri dengan menempelkan Pamplet ditempat yang ramai dikunjungi warga, seperti halnya di SPBU dan obyek wisata di wilayah hukumnya, dalam menekan oknum Polisi Nakal.

Click Here

Kasi Propam Polres Matra, Ipda Pujiono Puji mengatakan, Pamplet itu sengaja kita pasang di tempat ramai dikunjungi warga, agar mereka dapat melihat dan menghubungi nomor Watshapp (WA) yang tertera jika melihat ada oknum polisi nakal yang mengintervensi masyarakat.

“Di Pamplet jelas tertera nomor WA Kabid Propam Polda Sulawesi Barat (Sulbar) Akbp M.Rivai Arvan atau dapat melaporkan langsung ke Propam Polres Matra untuk ditindaklanjuti jika melihat oknum Polisi Nakal”,ungkapnya.

Sekitar kurang lebih 50 stiker Pamplet yang akan disebar di wilayah Hukum Polres Matra.

“Pamplet yang tersebar di wilayah Kabupaten Pasangkayu untuk memudahkan warga mengawasi jika ada oknum Polisi yang melakukan intervensi”,terang Pujiono melalui Messenger, minggu 29 Desember.

Reporter : Roy Mustari

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d