oleh

Media Sekilas Indonesia Gelar Raker, 2020 Tampil dengan Wajah Baru

TAKALAR, SEKILASINDO.COM –Pimpinan Media dan crew media Sekilas Indonesia & www.sekilasindo.com melakukan Rapat Kerja (Raker), di kantor redaksi Sekilas Indonesia, Jalan diponegoro, No 11, Kompleks ruko Bonto matene, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, Sabtu (28/12/2019) malam.

Seluruh awak media dalam raker diwarnai canda tawa setelah beberapa bulan lamanya tidak bersua, perbincangan terkait perkembangan dan kemajuan media sekilas indonesia & www. Sekilasindo.com yang sudah berjalan hampir dua tahun.

Kegiatan raker ini, dimulai dengan makan bersama dengan menu ikan bakar dan jagung bakar, kemudian dilanjutkan dengan perbincangan sembari menikmati kopi susu (Kopasus) ditengah ramainya lalu lintas di kota Takalar.

Pimpinan umum Sekilas Indonesia, Sukri Dr, mengatakan tujuan rapat kerja ini dilakukan untuk memberikan spirit dan program kerja di tahun 2020, sekaligus tatap muka di penghujung tahun 2019.

“Kegiatan ini sebaiknya rutin dilakukan agar silaturahim tetap terjaga dan terlebih kita bisa berdiskusi terkait hambatan-hambatan yang ditemui rekan awak media di lapangan,” ujarnya.

Sukri Dr menambahkan bahwa disampaikan kepada seluruh awak media baik yang hadir pada Raker kali ini maupun yang tak sempat hadir, agar kedepanya di tahun 2020 Media Sekilas Indonesia menjadi navigasi berita masyarakat indonesia.

“Mari kita secara bersama sama untuk meningkatkan Kinerja, saya berharap apa yang kita putuskan malam ini akan menuai hasil di tahun 2020,” harapnya.

Pastinya Koran Sekilas Indonesia akan hadir dengan wajah baru di tahun 2020, baik dari strategi kerja maupun bentuk fisik medianya.

Reporter: Firman/Red

News Feed