DaerahPolitik

Besok, Sirajudin Dilantik sebagai Kades Lentu

×

Besok, Sirajudin Dilantik sebagai Kades Lentu

Sebarkan artikel ini

 

Sirajudin

JENEPONTO, SEKILASINDO – COM.
Sebanyak 30 orang Kepala Desa di Kabupaten Jeneponto akan dilantik di stadion mini Turatea Kecamatan Binamu, senin (30/12/2019) besok.

Click Here

Salah satu aktivis di Jeneponto, Nasir Tinggi mengatakan dari 30 Kepala Desa yang bakal dilantik dua diantaranya belum di lakukan pelantikan yakni desa Turatea, Kecamatan Tamalatea, dan  Desa Lebang Manai, Kecamatan Rumbia. Katanya.

Selain itu, Nasir Tinggi juga menyampaikan bahwa di pelantikan Kades ini ada yang menarik. Dimana waktu pemilihan Kepala Desa, Sirajudin nomor urut (03) merupakan salah satu Calon Desa (Cades) Lentu, Kecamatan Bonto Ramba, Kabupaten Jeneponto yang tak diperhitungkan akan bisa  terpilih sebagai Kepala Desa.

Namun masyarakat Desa Lentu memberikan kepercayaan kepada Sirajuddin, sehingga dia bisa menang waktu Pilkades.

“Saya tidak menyangka Sirajudin
bisa terpilih sebagai Kades Lentu, ini  mungkin berkat dukungan dari masyarakat dan garis tangannya yang di berikan oleh Allah swt,”. Ungkap Nasir Tinggi, Minggu (29/12).

Sekadar diketahui, Riwayat hidup
Sirajudin, dia petugas (PPA)  Bidang Pengairan di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Jeneponto.

Sirajudin tetap optimis untuk membangun desanya dan akan mensejahterakan masyarakatnya. “Insya allah dengan amanah ini, saya akan bekerja sesuai dengan peraturan dan regulasi yang sudah di tetapkan oleh Kementrian Desa (Kemendes), ucapnya, Minggu (29/12).

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d