Daerah

Misi Kemanusiaan, BAIN HAM RI Peduli Korban Kebakaran

×

Misi Kemanusiaan, BAIN HAM RI Peduli Korban Kebakaran

Sebarkan artikel ini

JENEPONTO, SEKILASINDO.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) BAIN HAM RI melakukan misi kemanusiaan terhadap korban kebakaran di Kelurahan Tolo Barat, lingkungan Bungungkanunang, Sabtu (21/12/2019).

Dalam kunjungannya, DPD BAIN HAM RI memberikan bantuan berupa mie instan, telur dan air mineral.

Click Here

Dikatakan Sarifudin Sitaba, Ketua DPD BAIN HAM RI, keberadaan DPD BAIN HAM RI baru sekitar dua bulan sehingga pihaknua baru turun untuk membantu sesuai kemampuan.

Pihaknya akan melakukan kordinasi kepada para pemegang kebijakan di Kabapaten Jeneponto termasuk Dinas Sosial dan Dinas Perumahan dan Pemukiman Rakyat agar bisa membantu membangunkan rumah yang layak huni.

“Kami dari BAIN HAM RI cukup prihatin melihat kondisinya, sehingga kami akan berupaya untuk mengambil langkah langkah apa yang perlu kami tempuh agar bisa mendapatkan bantuan,” ujar Sarifuddin.

Sementara, Warga yang terkena bencana kebakaran, sangat berterima kasih dengan bantuan BAIN HAM RI, kami tidak menilai banyaknya tetapi keikhlasannya.

“Semoga hadirnya BAIN HAM RI di jeneponto bisa membantu masyarakat yang membutuhkan,” ungkap salah satu warga.

Turut hadir Sekertaris Umum (Arif Habibie), Ketua Koordinator (Nasir Tinggi) dan seluruh anggota yang bergabung di DPD BAIN HAM RI.

Reporter. Iqbal / Aswin

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d