Daerah

Kejati dan Satker Kejari Babel Gelar Pertemuan Konsultasi IAD

×

Kejati dan Satker Kejari Babel Gelar Pertemuan Konsultasi IAD

Sebarkan artikel ini

BANGKA BELITUNG, SEKILASINDO.COM – Kejaksaan Tinggi Babel dan Satuan Kerja Kejaksaan Negeri se Kepulauan Bangka Belitung menggelar pertemuan Konsultasi Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) se Wilayah Kepulauan Bangka Belitung, bertempat di Gedung Mahligai Rumah Dinas Gubernur Kepulauan Bangka Belitung. Pada Kamis, (19/12/2019).

Dikatakan, Roy Arland, Kasi Penkum Kejati Bangka Belitung, pertemuan rutin yang dilakukan setiap Enam bulan tersebut membahas program kerja yang akan dilakukan pada tahun depan, yakni tahun 2020.

Click Here

Terkait tujuan kegiatan, dirinya menuturkan, tujuan dari pelaksanaan pertemuan konsultasi adalah melakukan Koordinasi antara Pimpinan dan Anggota IAD di setiap tingkat kepengurusan, membahas dan menyelesaikan permasalahan mengenai jalannya Iad, baik ditingkat Wilayah maupun daerah.

“Memupuk dan membina anggota untuk memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan sesama anggota IAD di setiap kepengurusan serta mengisi kegiatan dengan hal Yang bermanfaat, sehingga dapat menambah wawasan dan ilmu pengetahuan bagi anggota,” terangnya.

Pada kesempatan itu, diselenggaralan pula penyampaian Hasil Rapat Kerja Kejaksaan Republik Indonesia tahun 2019, pada Rapat Kerja Daerah di Wilayah Hukum Kejaksaan Tinggi Kepulauan. Serta dalam Rakerda imi disampaikan hasil-hasil Rakernas yang telah dilakukan beberapa waktu lalu dan Ada Komisi melakukan langkah strategis yang akan di lakukan pada tahun berikutnya.

Reporter: Budi

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d