Daerah

Ulang Tahun yang Ke – 20, Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Takalar Gelar Lomba

×

Ulang Tahun yang Ke – 20, Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Takalar Gelar Lomba

Sebarkan artikel ini

TAKALAR, SEKILASINDO.COM – Momen Ulang Tahun yang ke – 20, Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Takalar menggelar lomba. Diikuti oleh 25 peserta dari berbagai Instansi Organisasi Perangkat Daerah (OPD), kegiatan berlangsung di tribun lapangan Makkatang Karaeng Sibali dan dihadiri Ketua beserta anggota Dharma wanita Kabupaten Takalar. Rabu, (18/12/2019).

Dalam sambutannya, Ketua Dharma Wanita persatuan Kabupaten Takalar, Hj.Hamsiah Arsyad, SH., mengatakan bahwa kegiatan ini tidak memiliki sumber dana dari anggaran Daerah.

Click Here

“Untuk itulah kami Dharma wanita Takalar sangat mengapresiasi atas antusias dari semua OPD yang telah mendukung hingga acara kegiatan lomba ini terlaksana dengan apa yang kita semua harapkan,” ujar Hj. Hamsiah, sekaligus membuka acara kegiatan.

Menurutnya, kegiatan lomba ini bukan mencari pemenang atau yang terhebat saja melainkan tujuan kompetisi ini adalah sebuah kebersamaan yang indah, gembira.

“Dan mempererat tali silaturahim dalam memperingati hari ulang Tahun yang ke 20 Dharma wanita persatuan Kabupaten Takalar,” pungkasnya.

Berbagai jenis lomba yang diselenggarakan, diantaranya: Tata Rias pasang jilbab, fashion show, dan rebutan Kursi. Tim juri yaitu Yudis dan Andriana berasal dari instruktur tata rias kabupaten takalar. Acara berlangsung dengan meriah dan penuh kegembiraan yang indah.

Reporter: Suherman

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d