Daerah

Lantik 10 Kades Terpilih, Ini Pesan Bupati Lebak

×

Lantik 10 Kades Terpilih, Ini Pesan Bupati Lebak

Sebarkan artikel ini

LEBAK, SEKILASINDO.COM – Sebanyak 10 Kepala Desa Terpilih dari 7 Kecamatan Hasil Pemilihan Kepala Desa Serentak ini, dilantik secara langsung oleh Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya. Bertempat di Pendopo Bupati Lebak, Rabu (18/12/2019).

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan Bupati Lebak, kemudian pengambilan sumpah Kepala Desa oleh Bupati Lebak.

Click Here

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat yang membantu jalannya pemilihan kepala desa dengan baik, aman, tertib dan kondusif.

Bupati berharap kepada para Kepala Desa terpilih agar menjaga kondusifitas dan melaksanakan pembangunan desa sesuai RPJMDesa dengan melibatkan BPD dan masyarakat desa.

Terakhir, Bupati Lebak berpesan kepada seluruh Kepala Desa Terpilih untuk menepati janji-janjinya selama kampanye kepada masyarakat.

“Penuhi Janji-janji saudara kepada masyarakat, jauhkan kepentingan pribadi, keluarga, golongan, dan pendukung saudara, ajak kerja sama calon yang tidak terpilih beserta pendukungnya, Pilkades sudah berakhir, saatnya membangun Desa,” tegas Bupati Lebak.

Sementara itu, Dedi Suhendi, Kepala Desa Terpilih Rangkasbitung Timur, menyampaikan program 100 hari pertamanya adalah mempersiapkan wisata lokal yaitu Cijoro Bendungan dengan melibatkan Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) dan bekerja sama dengan masyarakat setempat. Dedi berharap kedepannya masyarakat semakin sejahtera.

“Saya harap semoga masyarakat bisa menjadi lebih sejahtera, ada kemajuan, yang belum baik kita perbaiki, yang sudah baik kita pertahankan dan menjadikan lebih baik lagi” ungkap Dedi.

Reporter: Indra/Rilis

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d