HuKrim

Kapolres Enrekang Kunjungi Empat Kecamatan

×

Kapolres Enrekang Kunjungi Empat Kecamatan

Sebarkan artikel ini

ENREKANG, SEKILASINDO.COM-Belum lama menjabat sebagai Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo, S.Ik Langsung mengunjungi warga hingga ke pelosok desa.

Kali ini ia melaksanakan Safari Kamtibmas di Kecamatan Masalle, Kecamatan Baroko, Kecamatan Curio dan Kecamatan Malua, Minggu (14/12/2019)

Click Here

Kapolres Enrekang bersama dengan Wakil Bupati Enrekang Asman, SE diterimah langsung oleh seluruh elemen masyarakat, tokoh masyarakat, agama, tokoh adat, dan tokoh pemuda yang menjadi lokasi kunjungan kegiatan tersebut.

Kapolres Enrekang juga menyempatkan diri mengunjungi lokasi Persiapan Polsek Masalle yang berada dusun buntu tangla desa masalle, Kecamatan Masalle

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo, S.Ik mengatakan bahwa Tujuan safari Kamtibmas yakni bersilaturahmi dengan Masyarakat yang ada di pelosok serta mengetahui secara langsung situasi Kamtibmas.

Menurutnya kegiatan seperti ini dilakukan sebagai upaya langkah preemtif dan prefentif dalam menangkal dan cegah secara dini terjadinya gangguan keamanan, guna menjaga kondusifitas yang ada di wilayah hukum Polres Enrekang.

“Polres Enrekang akan terus melaksanakan kegiatan-kegiatan yang selalu dekat dengan masyarakat, door to door system sangat efektif dalam mengetahui situasi yang ada di wilayahnya, serta rasa aman yang dirasakan oleh masyarakat/warga binaannya.” Ungkapnya.

Ia juga berharap kehadirannya sebagai Kapolres yang baru di wilayah Hukum Polres Enrekang dapat lebih dirasakan manfaatnya dalam menjaga situasi Kamtibmas.

“Semoga apa yang kami laksanakan di Kabupaten yang kita cintai ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dalam situasi kondisi Kondusif.” tutup Kapolres.

Reporter: Amrianto

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d