oleh

Tak Hampiri Saat Aksi, DPD BAIN HAM RI Jeneponto Nilai Kantor DPRD Jeneponto Kosong

JENEPONTO, SEKILASINDO.COM – Jalannya aksi damai DPD BAIN HAM RI Jeneponto yang berlangsung di depan kantor Bupati Jeneponto. Aksi pun bergeser dari kantor Bupati Jeneponto lanjut di depan kantor DPRD. Namun sesampainya di kantor DPRD Kabupaten Jeneponto. Selasa, (10/12/2019).

Arif Habibi, Sekertaris Umum DPD Bain Ham RI Jeneponto, menganggap Kabupaten Jeneponto adalah kabupaten yang tertinggal dari 24 kabupaten se Sulawesi Selatan.

Masih banyaknya warga masyarakat miskin yang tidak pernah mendapatkan bantuan pemerintah karena kurang perhatiannya pemerintah daerah terhadap warga masyarakat Kabupaten Jeneponto akhirnya jumlah kemiskinan masyarakat jeneponto bukan berkurang yang ada malah bertambah

“Hari ini kami dari Bain Ham RI berada di depan Kantor Bupati Jeneponto membawa aspirasi masyarakat Kabupaten Jeneponto dan mengingatkan bahwa jangan hanya duduk diam di kursi yang empuk, di ruangan yang ber Ac, sementara warga masyarakat miskin tidak di perhatikan,” terangnya.

Sementara itu saat Aksi di kantor DPRD Kabupaten Jeneponto, dari anggota DPRD di Kabupaten Jeneponto yang berjumlah 40 orang, tidak ada satu orangpun yang menyambut aksi tersebut.

Atas kejadian tersebut, Nasir Tinggi, Ketua Koordinator Bain Ham RI Jeneponto, mengangap bahwa Kantor DPRD kosong dan tak satu orangpun yang masuk kantor di hari kerja.

“Saya akan laporkan ke ombudsman provinsi Sulawesi Selatan terkait masalah ini, dan saya akan kawal sampai tuntas, saya tidak main-main dan saya akan buktikan itu, untuk apa ada kantor semegah ini kalau pada saat hari kerja seperti ini tidak ada yang masuk kantor biarpun satu orang, ada apa?,” tegasnya.

Reporter : Amrianto

News Feed