Hot News

Pengendara Motor Viar di Jalan Panciro, Tewas Akibat Tertimpa Pohon Trambesi

×

Pengendara Motor Viar di Jalan Panciro, Tewas Akibat Tertimpa Pohon Trambesi

Sebarkan artikel ini

GOWA, SEKILASINDO.COM- Sebuah pohon besar jenis trambesi di pinggir jalan Poros Panciro, Kabupaten Gowa, tumbang akibat tak kuat saat diterpa angin kencang. Minggu (08/12/2019) sore.

Seorang pengendara motor yang melintas tertimpa pohon ini tewas, Kejadian pada Minggu sore ini, langsung ditangani pihak Polsek Bajeng, Polres Gowa.

Click Here

Kapolsek Bajeng, Iptu Hasan Fadhlyh, SH mengatakan, kejadian di Jalan Poros Boka, tepatnya di Dusun Mattirobaji Desa Panciro Kecamatan Bajeng Kabupaten Gowa ini mengakibatkan nyawa Aco Daeng Ngawing (50), warga Dusun Bontotangnga Desa Bontosunggu Kecamatan Bajeng Kabupaten Gowa tak tertolong.

Adapun kronologis kejadian, Korban mengendarai sepeda motor 3 roda jenis Viar No.pol DD 8681 BG dari arah sungguminasa menuju kearah Takalar, dalam perjalanan ini, tiba-tiba pohon jenis trambesi yang berada di sisi kiri jalan tumbang dan menimpa korban.

Melihat kejadian tersebut, warga pun berusaha membantu dan menolong korban mengantar ke Rumah Sakit Thalia Irham Panciro, namun nyawa korban tidak tertolong.

Kapolsek Bajeng, Iori Hasan Fadhlyh, SH saat ditemui mengatakan,”diduga korban meninggal akibat luka pada bagian bahu yang disebabkan tertimpa pohon tumbang,” terang Kapolsek.

Reporter : Shanty

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d