HuKrim

Miliki 0,14 Gram Sabu, MS Diamankan Polsek Panyabungan

×

Miliki 0,14 Gram Sabu, MS Diamankan Polsek Panyabungan

Sebarkan artikel ini

MADINA, SEKILASINDO.COM-Kapolres Madina, Akbp Irsan Sinuhaji, S.I.K, M.H, melalui Personil Sat Reskrim Polsek Panyabungan dibawah pimpinan Akp Andi Gustawi, S.H dan Ipda Parsaulian Ritonga, S.H, pada hari sabtu tgl 07 Desember 2019, sekira pkl 21.30 Wib berhasil mengamankan satu orang laki laki dewasa pelaku tindak pidana Narkotika golongan satu jenis Sabu dari Jalan Lintas Timur Kelurahan Pidoli Dolok, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Madina.

Adapun identitas pelaku tersebut adalah Muhammad Samsuddin, laki-laki, 33 thn, Islam, Buruh Bangunan alamat Kel. Dalan Lidang, Kecamatan Panyabungan Kabupaten Madina.

Click Here

Dari pelaku petugas berhasil menyita dan mengamankan barang bukti berupa : 1 (Satu) paket/bungkus plastik kecil transparan yang di duga Berisikan Narkotika jenis sabu dengan berat 0,14 Gram.

Kronologis penangkapan pelaku berawal dari informasi masarakat bahwa ada pengendara sepeda motor jenis supra yang mencurigai lewat dari huta siantar yang mana bersangkutan memang dicurigai sebagai pemakai narkoba, selanjutnya Kanit Reskrim Polsek Panyabungan Ipda Parsaulian Ritonga, S.H bersama dengan Bripka Budi Ginting melakukan pengintaian dan membuntuti kereta tersebut.

Sampai lintas timur ternyata kereta yang dibawa pelaku tersebut berhenti disalah satu warung, dengan sigap Ipda Parsaulian Ritonga, S.H dan Bripka Budi Ginting mengamankan pelaku kemudian melakukan penggeledahan dan berhasil menemukan Narkotika jenis Sabu disaku milik pelaku.

Selanjutnya pelaku dan barang bukti di amankan sementara di Mapolsek Panyabungan kemudian penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut akan dilimpahkan kepada Satuan Reserse Narkoba Polres Mandailing Natal.

Untuk sementara terhadap tersangka penyidik menerapkan pasal Pasal 127 Undang-Undang Nomor 35 tahun 2009 dengan ancaman hukuman pidana kurungan penjara maksimal empat tahun.

Reporter: Yogi

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d