Daerah

Momen Hari Jadi Lebak Ke 191, UPZ Pemprov Banten dan Kecamatan Wanasalam Gelar Khitanan Masal dan Bakti Sosial

×

Momen Hari Jadi Lebak Ke 191, UPZ Pemprov Banten dan Kecamatan Wanasalam Gelar Khitanan Masal dan Bakti Sosial

Sebarkan artikel ini

LEBAK, SEKILASINDO.COM – Bekerjasama dengan Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Baznas Pemrpov. Banten, Kecamatan Wanasalam Kabupaten Lebak gelar Khitanan Massal dan Bakti Sosial yang berlokasi di Aula Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak. Sabtu, (07/12/2019).

Dalam sambutannya, Cece Saputra, S.IP,. MM., Mengatakan, bertepatan degan hari jadi Kabupetan Lebak yang ke 191, dirinya mengajak kepada seluruh lapisan untuk mengadakan kegiatan yang lebih bisa dan dirasakan oleh masyarakat.

Click Here

“Manfaatkan momentum ini dengan acara acara yang bisa di rasakan oleh Masyarakat,’ ujar Cece.

Menurut Cece, dalam khitanan massal tersebut target sebanyak 50 orang namun yang bisa mengikuti hanya 16 orang.

“Tidak usah putus asa, insya Allah dengan niat baik, niat tulus, tahun depan kita akan mengadakan kegiatan ini lagi,” tambahnya.

Selain itu, pihaknya berkomitmen untuk mendukung organisasi apapun yang ada di Kecamatan Wanasalam dalam menggelar kegiatan kegiatan yang positif.

“Kita akan terus berkomitmen, organisasi apapun yag ada di Kecamatan Wanasalam, kalau memang kegiatan nya itu positif, kita berkomitmen dengan pihak Kapolsek, Danramil, dan seluruh tokoh masyarakat Kecamatan Wanasalam untuk terus mendukung dan tidak membiarkan,” jelasnya.

Ditempat yang sama, Iptu Sudendi, Kapolsek Wanasalam, pihaknya meminta kepada seluruh lapisan tokoh agama dan pihak Kecamatan Wanasalam untuk selalu berkoordinasi terkait kegiatan bidang keagaaman dan sosial serta lainnya.

“Tolong, kalau ada kegiatan pengajian, kami di undang. Bukan hanya ini saja, pak Kapolsek mau ikut pengajian gak?. Kami pasti datang,” kata Sudendi, seraya mengucapkan terima kasih dan selamat untuk seluruh panitia.

Sekretaris Panitia Kegiatan, M. Novly Alfikri, S.IP., berharap dengan momen Hari jadi Kabuoaten Lebak diisi dengan kegiatan khitanan masal dan Bakti sosial Masyarakat wanasalm lebih solid, lebih perduli terhadap masayrakat tidak mampu.

“Kedepannya, Insya Allah program UPZ Baznas Pemprov Banten akan banyak dan tepat sasaran, ormas harus Responshif dan akuntabel dalam menyalurkan program program Pemerintah. Wanasalam Bissaaaa…,” ucap Novly.

Nanang, orangtua Jiwan Fathan, peserta khitanan Masal, mengucapkan terima kasih untuk gubernur Banten dan UPZ Baznas Pemprov Banten.

“Terima kasih Pak Gubernur dan UPZ BAZNAS Provinsi Banten, mudah mudahan sukses selalu dan semakin maju,” ucap Nanang dengan haru.

Reporter : Usep.

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d