HuKrim

Jelang Perayaan Natal dan Tahun Baru, Polsek Moncongloe Gelar Patroli Rutin

×

Jelang Perayaan Natal dan Tahun Baru, Polsek Moncongloe Gelar Patroli Rutin

Sebarkan artikel ini

MAROS, SEKILASINDO. COM-Menjelang hari Perayaan Natal dan tahun baru 2020, Kapolsek Moncongloe, Ipda Andi Rahmat Wijaya, S.Sos memimpin patroli gabungan bersama para Kanit dan 15 personilnya, dimulai jam 20.30 Wita. Sabtu (07/12/2019).

Kapolsek Moncongloe, Ipda Andi Rahmat Wijaya, S.Sos menyampaikan bahwa sasaran patroli di tempat-tempat aktivitas keramaian  masyarakat dan tempat yang rawan terjadinya tindak kriminal, rute patroli di Desa Moncongloe Bulu, Desa Moncongloe, Desa Moncongloe Lappara, Desa Bonto Bunga dan Desa Bontomarannu. Ucap Ipda Andi Rahmat Wijaya, S.Sos.

Click Here

Lebih lanjut dikatakan Ipda Andi Rahmat Wijaya, S.Sos, “tujuan dilaksanakan patroli rutin gabungan fungsi pada malam minggu adalah untuk meminimalisir terjadinya tindak kriminal dan memberi rasa aman kepada masyarakat yang beraktivitas dimalam minggu serta dalam rangka menjaga Kamtibmas menjelang perayaan Natal dan Tahun baru.”

Sekadar diketahui bahwa kegiatan berakhir pada jam 23.00 Wita selanjutnya melaksanakan siaga di Mako, situasi aman dan kondusif.

Reporter : Syahid

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d