Daerah

10 Tim Adu Kebolehan Final Lomba Les Mills Meriahkan Hari Juang TNI AD

×

10 Tim Adu Kebolehan Final Lomba Les Mills Meriahkan Hari Juang TNI AD

Sebarkan artikel ini

KUBU RAYA, SEKILASINDO.COM-Masih rangkaian perlombaan senam Les Mills dan Kreasi Tari Tingkat Daerah yang di gelar beberapa hari lalu (29/11).

Kodam XII/Tpr menggelar kembali perlombaan senam Les Mills dan Tari Kreasi Daerah Tingkat Pusat dengan melibatkan 10 satuan jajaran Kodam XII/Tpr yang berlangsung di lapangan apel Makodam XII/Tpr. Jumat (6/12/19) kemarin.

Click Here

Kapendam XII/Tpr Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., mengatakan, lomba Les Mills dan Tari Kreasi Daerah Tingkat Pusat ini di gelar untuk memeriahkan Hari Juang TNI AD 2019.

Selanjutnya Kapendam juga menyampaikan, untuk itu tiap – tiap perwakilan harus menyiapkan timnya untuk tampil terbaik, karena yang terbaiklah menjadi pemenang. Selain itu juga, perlombaan ini diikuti perwakilan dari Korem 102/Pjg dan Korem 121/Abw, Rindam XII/Tpr, Brigif 19/Kh, Batalyon – batalyon dan satuan yang menjadi pemenang minggu lalu.

Setelah dilakukan penilaian secara seksama oleh dewan juri, maka pemenang lomba kali adalah dari Staf Umum Kodam XII/Tpr disusul dari Ajendam XII/Tpr dan perwakilan Korem 102/Pjg, pemenang lomba akan di tampilkan pada tanggal 17 mendatang.

Kapendam juga menyampaikan, olahraga merupakan salah satu cara paling efektif untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh kita. “Apa yang dilakukan Kodam saat ini merupakan salah satu upaya untuk memacu semangat anggota untuk berolahraga dan mengenal kearifan lokal,” kata Kapendam.

Sumber : (Pendam XII/Tpr)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d