Daerah

Tenggelam di Perairan Harapan Baru Samarinda, Juru Mudi Tugboat Danny 20 Belum di Ketemukan

×

Tenggelam di Perairan Harapan Baru Samarinda, Juru Mudi Tugboat Danny 20 Belum di Ketemukan

Sebarkan artikel ini

TAKALAR, SEKILASINDO.COM – Juru mudi Tugboat Danny 20 yang bernama Rudiansyah (19), warga Dusun Bonto Pa’ja, Desa Bontomanai, Kecamatan Mangarabombang, Kabupaten Takalar. Dikabarkan hilang di sungai Mahakam, di perairan Harapan Baru Samarinda, pada Kamis (5/12/19).

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa bermula saat korban dikabarkan terjun ke sungai Mahakam saat baling-baling Tagboat Danny 20 pengangkut batu bara dililit tali, namun timbul kepanikan saat Rudiansyah tak kunjung muncul hingga sampai saat ini korban belum ditemukan

Click Here

Rudiansyah diketahui meninggalkan rumahnya dan pamit kepada orang tuannya untuk mencari nafkah di bulan Mei lalu ,namun naas Tuhan berkehendak lain.

Sementara itu, orang tua korban, Daeng Ngempo bersama sang istri Daeng Baji begitu kaget setelah mendengar info dari Daeng Sugi melalui telfon seluler yang merupakan orang tua dari Iwank Sala yang merupakan teman satu kapal dengan korban.

Keluarga korban berharap agar korban secepatnya ditemukan dan dipulangkan ke kampung halamannya dan meminta pihak perusahaan bertanggung jawab dalam hal ini

“Saya berharap agar korban secepatnya ditemukan dan dipulangkan ke kampung halamannya,dan saya juga meminta pihak perusahaan bertanggung jawab dalam peristiwa ini,sebab ini merupakan kecelakaan kerja” harap Daeng Ngempo yang merupakan orang tua korban.

Reporter : Araswandi

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d