Daerah

Bupati Takalar Keynote speaker di UNM Program Studi Business English Commnucation

×

Bupati Takalar Keynote speaker di UNM Program Studi Business English Commnucation

Sebarkan artikel ini

TAKALAR, SEKILASINDO.COM — Bupati Takalar H. Syamsari,S.Pt.MM berkesempatan jadi Keynote speaker dalam Kuliah umum di Universitas Negeri Makassar (UNM) Program Studi Business English Commnucation jurusan bahasa inggris. Selasa (3/11/2019) pagi.

Dalam kuliah umum yang dihadiri oleh Rektor UNM, para dekan, dosen serta para mahasiswa UNM jurusan bahasa inggris mengangkat tema tentang peluang berinvestasi di Indonesia pada era revolusi industri 4.0.

Click Here

Dalam materi yang diberikan H. Syamsari membahas tentang bagaimana Menyikapi untuk menangkap peluang bisnis di berbagai bidang dalam ruang global era revolusi industri 4.0.

“Untuk bersaing atau menghadapi era revolusi industri 4.0 ini, kita harus mengatur strategi yakni meningkatkan mutu sumber daya manusia, membentuk iklim yang tepat sesuai dengan era revoluasi industri 4.0 serta melakukan struktulisasi sesuai hukum-hukum yang berlaku di Indonesia.”tuturnya.

H. Syamsari juga mengapresiasi UNM karena mngembangkan jurusan program study bisnis english communication karena sesuai dengan era revolusi industri 4.0.

Sebelumnya Rektor UNM Prof. Dr. H. Husain Syam,M.TP membuka secara resmi kuliah umum tersebut dihadiri para Dekan, Dosen serta asisten dosen UNM.

Selain Bupati Takalar, Richard Mathews selaku Australian Consul-General in Makassar juga berkesempatan menjadi keynote speaker.

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d