Daerah

Tanamkan Sifat Perduli, Brigadir Hariono Bantu Seorang Kakek Menyeberang Jalan

×

Tanamkan Sifat Perduli, Brigadir Hariono Bantu Seorang Kakek Menyeberang Jalan

Sebarkan artikel ini

MANDALING NATAL, SEKILASINDO.COM- Brigadir Hariono menggunakan sepeda motor dinas Personil bhabinkamtibmas wilayah hukum Polsek Natal hendak berangkat menuju desa binaannnya melaksanakan DDS (Door To Door Sistem) dan sambang desa.

Ditengah perjalanan, ketika melintasi Jalan Lintas Pantai Barat Kecamatan Natal Kabupaten Mandailing Natal Brigadir Hariono melihat seorang kakak lansia yang mengalami penyakit Stroke hendak menyeberang jalan, tanpa basa basi Bhabinkamtibmas ini turun dari sepeda motor dan membantu sang kakek menyeberang jalan sampai ke tepi trotoar. Senin (02/12/2019).

Click Here

Personil Subbag Humas Polres Madina, Brigadir Hariono menyampaikan bahwa apa yang dia lakukan, hanya hal kecil dan salah satu wujud kepedulian personil Polri terhadap masyarakat, “kita sebagai insan manusia tidak bisa hidup sendiri, kita harus bisa membantu orang lain yang membutuhkan bantuan kita” ucap sang Babinkamtibmas tersebut dengan logat jawanya.”

Setelah dituntun menyeberang jalan, sang Kakek pun mengucapkan “terima kasih nak, kamu polisi yang humanis, semoga kamu cepat naik pangkat, amiiin” ucap sang kakek diakhir kegiatan yang dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas tersebut.

Reporter: Yogi

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d