DaerahHot News

Oknum ASN Dinas PU Gowa, Tertidur Pulas Saat Jam Kerja

×

Oknum ASN Dinas PU Gowa, Tertidur Pulas Saat Jam Kerja

Sebarkan artikel ini

GOWA, SEKILASINDO.COM- Oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) Bagian Umum dan Kepegawaian, Dinas PU Kabupaten Gowa, yang berinisial MK, kedapatan tengah asyik tertidur pulas saat jam kerja, pada pukul 14.58 Wita. Selasa (3/12/2019)

Padahal Wakil Bupati Gowa, Abd Rauf Malaganni telah menegaskan akan menindaklanjuti Aparatur Sipil Negara (ASN) yang sering mangkal di Warkop saat jam kerja, hal itu diungkapkan pada saat menjadi inspektur upacara Senin (2/12) dihadapan ratusan ASN, di Halaman Kantor Bupati Gowa.

Click Here

Tetapi berbeda dengan oknum ASN yang satu ini, dia justru memilih tidur di kursi kerjanya tanpa menghiraukan orang- orang di sekelilingnya, pada saat masih jam kerja.

Saat dikonfirmasi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Gowa, H.Muh Mundoap, terkait stafnya yang tertidur pulas saat jam kerja, dia menyampaikan seharusnya ASN itu tidak tidur saat jam kerja, apalagi masih jam 14.58 WITA.

“Sebenarnya kalau dia mau tidur itu, bisa dia manfaatkan habis shalat dzuhur, bisa tidur sebentar, saat jam istirahat,” tutupnya.

Reporter : Shanty

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d