Daerah

Khadafi Gelar Babel Fair di Hari Jadi Bangka Belitung ke 19

×

Khadafi Gelar Babel Fair di Hari Jadi Bangka Belitung ke 19

Sebarkan artikel ini

PANGKALPINANG, SEKILASINDO.COM – Hari Jadi Bangka Belitug ke 19. Ketua Babel Cikar, Khadafi Alfian Rosidi, SH bersama Majelis Zikir As -Salaf, menggelar event Babel Fair di Alun-alun Lapangan Merdeka Kota Pangkalpinang, Senin (2/12/2019).

Kegiatan itu terselenggara berkat kerjasama dari Pemerintah Provinsi Bangka Belitung dengan mengusung tema “Masyarakat Bangka Belitung Gema Bersholawat.

Click Here

Hadir diantaranya, seluruh OPD dari Instans-instansi terkait dan Kepala Daerah di Lingkungan Pemkot dan Pemprov Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Kepada media, Khadafi menjelaskan, kegiatan sengaja digelar di tempat itu agar masyarakat lebih antusias untuk hadir.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah karena telah mempercayakan kegiatan ini kepadanya.

Kegiatan lainnya, seperti pameran pembangunan ekonomi Bangka Belitung, perlombaan kreatif inovatif, talk show, dan Babel Bersholawat juga meramaikan acara.

“Kegiatan tersebut dalam rangka untuk meningkatkan pembangunan perekonomian berbasis potensi daerah. Dan yang lebih penting adalah tahun ini kita mengambil tema Babel Bersholawat yaitu merupakan salah satu rangkaian kegiatan Maulid Nabi bersama Masyarakat Kota Pangkalpinang khususnya,” jelasnya Khadafi.

Acara berlangsung selama empat hari. Dimulai pada Sabtu (30/11/2019) sampai Selasa (3/12/2019).

Khadafi berharap, melalui kegiatan ini bisa memajukan perekonomian Bangka Belitung.

“Prediksi program tahun depan tentunya yang namanya kegiatan ini tidak bisa dilihat tahun depannya tapi harapan kami sejumlah peserta yang ikut berpartisipasi akan lebih baik dan lebih besar lagi dari rangkaian acara kedepannya,” harapnya.

Kemudian, Khadafi juga menjelaskan, kegiatan ini sangat penting dan sangat bermanfaat sekali di mana pelaku UMKM berkesempatan untuk mempromosikan produknya.

(Budi. M)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d