DaerahHuKrim

Polres Gowa Adakan Baksos di Desa Tamanyeleng

×

Polres Gowa Adakan Baksos di Desa Tamanyeleng

Sebarkan artikel ini
Foto. Cabi Dg Kebo, menerima bantuan berupa sembako dan kebutuhan lainnya dari Personil Polres Gowa.

GOWA, SEKILASINDO.COM – Sebagai wujud peduli, pada Selasa (26/11) siang ini jajaran personil Satuan Intelkam Polres Gowa mengadakan bakti sosial dengan mengunjungi salah seorang warga prasejahtera yang berada di Dusun Tamala’lang Timur Desa Tamanyeleng Kecamatan Barombong Kabupaten Gowa.

Kunjungan bakti sosial ini dipimpin langsung oleh KBO Satintelkam Iptu Husain, bersama segenap personil Satintelkam, dan turut didampingi Bhabinkamtibmas Desa Tamanyeleng Bripka Aswad, serta Kepala Desa Tamanyeleng, Muh.Yusran.

Click Here

Dengan membawa bantuan berupa sembako, kedatangan personil Satintelkam pun disambut penuh hangat oleh Cabi Dg Kebo (73 th) bersama anaknya Muh.Ali (25 th).

Dari informasi yang dihimpun, Ibu Cabi Dg Kebo, hidup dalam kondisi yang cukup memprihatinkan, di mana ia hanya bergantung hidup dari profesinya sebagai Biang Kampung yang pendapatannya tak menentu.

Tak hanya itu, ia juga harus menghidupi anaknya Muh. Ali yang menderita cacat permanen pada tangannya pasca mengalami kecelakaan 7 tahun silam.

“Apa yang kami berikan mungkin tak seberapa, namun semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat dan meringankan beban Ibu Cabi sekeluarga,” ucap KBO Satintelkam Polres Gowa saat dikonfirmasi.

Adapun kegiatan Bakti Sosial seperti ini merupakan program yang diinisiasi langsung oleh Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola sejak kepemimpinannnya, yang terus digalakkan jajaran Polres Gowa setiap harinya sebagai wujud peduli terhadap sesama.

(Shanty)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d