oleh

DPRD Babel Apresiasi Kinerja Pemprov Membina Atlet

PANGKALPINANG, SEKILASINDO.COM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi (DPRD) Kepulauan Bangka Belitung mengapresiasi kinerja aparat pemerintahan provinsi dalam membina atlet sehingga berprestasi pada Porwil Sumatera beberapa waktu lalu.

Pernyataan ini disampaikan Amri Cahyadi, Wakil Ketua DPRD, selaku pimpinan sidang Rapat Paripurna Istimewa Hari Jadi Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ke-19, pada Kamis (21/11).

“Dengan prestasi yang telah diperlihatkan maka atlet ini layak juga untuk mendapat penghargaan,” katanya.

Duduk di meja pimpinan rapat, Ketua DPRD Babel, Didit Sri Gusjaya, Wakil Ketua DPRD, Hendra Apollo, M. Amin, dan Amri Cahyadi didampingi Gubernur Babel, Erzaldi Rosman serta Wakil Gubenur, Abdul Fattah.

Amri Cahyadi mengharapkan agar Pemerintah Provinsi hadir lebih dekat kepada masyarakat, baik dalam kebijakan dan program fiskal daerah sehingga masyarakat bisa secara langsung merasakan mamfaat dari pembangunan yang dilakukan.

Sidang ditutup dengan pemberian penghargaan kepada Kabupaten/Kota atas peringkat status kinerja penyelenggaraan Pemerintah Daerah, serta atlet berprestasi Bangka Belitung Peroleh Medali Emas dalam Porwil X Sumatera di Bengkulu.

Reporter : Budi

News Feed