Daerah

Kapolres Muna Lakukan Kunker di 22 Polsek Dari 3 Kabupaten

×

Kapolres Muna Lakukan Kunker di 22 Polsek Dari 3 Kabupaten

Sebarkan artikel ini

MUNA, SEKILASINDO.COM – Kapolres Muna AKBP Debby Asri Nugroho, SH., SIK. dan Ketua Bhayangkari Cabang Muna Ny. Elvi Marlina Lumba Tobing bersama rombongan melakukan Kunjungan Kerja ( Kunker) 22 Polsek  di wilayah hukumnya Kabupaten Muna, Mubar, dan Butur. Salah satunya Polsek Watopute mendapat kunjungan Ketujuh  Kunker Kapolres Muna. Kamis, (21/11/2019).

Kunker ini merupakan rangkaian program  kerja melakukan sillatu rahim terhadap personil Polsek, unsur pemerintahan dan masyarakat diwilayah Kecamatan Watopute.

Click Here

Dikatakan Kapolsek Watopute Ipda Fajar Hidayat, SE., ini merupakan kunjungan kerja Kapolres Muna yang pertama diwilayah hukum Polsek Watopute.

“Kunjungan Kerja ini akan dijadikan motivasi dalam melaksanakan tugas secara Profesional bagi jajaran Polsek Watopute,” ujar Ipda Fajar Hidayat.

Kedati demikian, lanjutnya, dengan hadirnya para Tokoh dari berbagai unsur dalam rangkaian Kunker Kapolres Muna bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Senada dikatakan Kapolres Muna, AKBP Debby Asri Nugroho,kunjungan kerja  ini wajib sebagai pimpinan yang baru, untuk bisa mengenal dan  mengetahui situasi keadaan Polsek di wilayah hukum Polres Muna.

“Ini kunjungan ke tujuh saya dan akan berkelanjutan ke seluruh Polsek jajaran Polres Muna,” ucapnya.

Menurutnya, Seluruh jajaran anggota Polsek harus bersinergi dengan wilayah baik dengan Camat, Tokoh masyarakat, Danramil, maupun semua komponen dalam wilayah tugasnya.

“Apa lagi akan menjelang rangkain Pilkada  marilah kita menjadi Calling System, jangan terprovokasi isu – isu yang tidak benar, setidaknya Kamtibmas tetap terjaga,” pungkasnya.

Reporter : Al(69).

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d