EkBis

Sekda Takalar Gelar Rapat Penentuan Lokasi Kawasan Industri di Mangarabombang

×

Sekda Takalar Gelar Rapat Penentuan Lokasi Kawasan Industri di Mangarabombang

Sebarkan artikel ini

TAKALAR, SEKILASINDO.COM — Terkait Rencana Percepatan Penyediaan Lahan Pembangunan Kawasan industri di Kecamatan Marbo, Sekda Takalar Drs. H. Arsyad, MM pimpin Rapat terkait penentuan lokasi pembangunan Kawasan Industri di Ruang Rapat Sekda Kantor Bupati Takalar, Kamis 14 November 2019.

Sekda menambahkan bahwa ada tiga desa yang masuk dalam lokasi kawasan industri tersebut yaitu desa yaitu desa Punaga, desa Laikang dan desa Cikoang dengan lokasi tahapan pertama pembebasan lahan seluas 350 hektar.

Click Here

Terkait pembebasan lahan beliau menghimbau kepada Tim terpadu untuk mencek baik-baik kejelasan alas hak atas kepemilikan tanah tersebut, sehingga tidak ada konflik. Selanjutkan akan dilakukan permohonan dari pemerintah daerah kepada BPN untuk di lakukan pengukuran.

Diharapkan Kesempatan ini untuk dijaga bersama dan melakukan koordinasi dan kerjasama yang baik sehingga dapat tercipta lapangan kerja bagi masyarakat untuk meningkatkan pendapatan masyarakat.

Hadir dalam rapat tersebut Asisten I Setda Kab. Takalar, Perwakilan BPN, Kepala seksi pengadaan tanah, kabag pemerintahan, Kabag Perekonomian, Kabag Hukum, Kabag Humas, Kepala Bidang Perdagangan serta Camat Marbo.(*).

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d