EkBis

Tabungan Asuransi Plus Investasi Telah Hadir di Kabupaten Muna

×

Tabungan Asuransi Plus Investasi Telah Hadir di Kabupaten Muna

Sebarkan artikel ini
Foto. Karyawan BRI Life bersama Pimpinan Cabang BRI Kanca Raha.

MUNA, SEKILASINDO.COM – Dengan hadirnya PT Asuransi BRI Life, merupakan anak dari perusahaan Bank BRI, memperkenalkan produk yang dipasarkan adalah  Davestera yaitu dana investasi sejahterah,  merencanakan keuangan jangka panjang bagi masyarakat. Ini memberikan kabar gembira bagi para pelaku investasi

Jadi BRI Life ini sudah berdiri selama 5 tahun di Sulawesi Tenggara sedangkan di Kabupaten Muna baru 2 tahun dalam kinerjanya selalu diawasi oleh OJK.

Click Here

BRI Life ini  merupakan produk tabungan investasi yang aman, karena berada dinaungan Bank Rakyat Indonesia (BRI), masyarakat tidak perlu ragu untuk berinventasi dengan BRI Life.

Risman Ariawan merupakan  Baccassurance Financial Advisor (BFA) mengatakan kami terus berupaya menjaga kinerja BRI Life tetap sehat dan solid dan terus melakukan pelayanan dimasyarakat semaksimal mungkin.

Manfaat produk Davestera sangat menguntungkan dimana bisa
Rawat inap Rumah Sakit, Gratis asuransi sampai umur 100 tahun. Ditambah dengan uang santunan duka yang akan diberikan oleh BRI Life apabila terjadi resiko meninggal dunia.

AL(69)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d