Daerah

NA Ucapkan Terima Kasih Kepada DPRD dan Forkopimda Sulsel

×

NA Ucapkan Terima Kasih Kepada DPRD dan Forkopimda Sulsel

Sebarkan artikel ini

 MAKASSAR, SEKILASINDO.COM –Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Prof HM Nurdin Abdullah, mengucapkan terima kasih kepada DPRD dan Forkopimda Sulsel, di sela-sela acara jalan santai yang menjadi rangkaian akhir peringatan HUT ke-350 Sulsel, Sabtu, 9 November 2019. Karena dalam setahun sebagai refleksi hari jadi Sulsel ini, tercipta sinergi dan kekompakan.

“Izinkan saya menyampaikan apresiasi dan penghargaan saya kepada Ketua DPRD beserta segenap Wakil Ketua dan Anggota DPRD Sulsel, yang betul-betul memberikan sumbangsih, baik pemikiran maupun dukungan dalam percepatan pembangunan di Sulsel ini,” kata Nurdin Abdullah.

Click Here

Demikian juga dengan Forkopimda Sulsel lainnya, yang dapat menciptakan suasana yang sangat damai dan tenang. Nurdin Abdullah mencontohkan, saat masyarakat menyampaikan aspirasi mengenai revisi Undang-undang KPK dan kenaikan iuran BPJS kesehatan.

“Saya kira ini adalah sebuah dinamika. Tapi semua kita bisa lalui dengan baik. Dan semua aspirasi adek-adek mahasiswa maupun masyarakat kita sudah salurkan, kita sudah menyampaikan,” ujarnya.

*(Shanty).

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d