Daerah

Wakapolres Gowa Hadiri Rapat Koordinasi Kesiapan Perayaan Hari Jadi Gowa ke-699

×

Wakapolres Gowa Hadiri Rapat Koordinasi Kesiapan Perayaan Hari Jadi Gowa ke-699

Sebarkan artikel ini

GOWA, SEKILASINDO.COM- Dalam rangka kesiapan rangkaian perayaan hari jadi Gowa Ke-699, Wakapolres Gowa hadiri rapat koordinasi di Rujab Bupati, pada Senin 04 November 2019.

Kegiatan yang bertempat di Baruga Tinggimae Rujab Bupati Gowa ini turut di hadiri oleh Kasdim 1409 Gowa, Para Kadis Pemda Gowa, para Kabag Pemda Gowa, serta para Panitia yang terlibat dalam kegiatan tersebut.

Click Here

Sejumlah hal dibahas dalam rapat diantaranya tempat dan waktu acara yang akan berlangsung serta pembagian fungsi dari masing-masing instansi yang terlibat dalam acara perayaan Hari jadi Gowa ke-699.

Lebih lanjut, dalam perayaan nantinya akan di isi dengan momentum evaluasi terhadap apa yang telah disumbangkan untuk Kabupaten Gowa. Khusunya dalam mencapai Visi yaitu terwujudnya masyarakat yang berkualitas, mandiri, dan berdaya saing dengan tata kelola pemerintahan yang baik.

Saat dikonfirmasi, Wakapolres Gowa membenarkan perihal tersebut, “Saat ini saya sedang mengikuti rapat koordinasi tentang kesiapan perayaan hari jadi Gowa ke-699, Sejumlah hal telah dibahas dalam rapat tersebut, semoga kegiatan nantinya dapat berjalan sesuai rencana dan lancar,”tutupnya.

(Shanty)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d