HuKrim

Fasilitas Kamar VIP RSUD Lanto Daeng Pasewang Mengalami Banyak Kerusakan

×

Fasilitas Kamar VIP RSUD Lanto Daeng Pasewang Mengalami Banyak Kerusakan

Sebarkan artikel ini

JENEPONTO, SEKILASINDO. COM- menurut ketua DPW BAIN HAM RI Sulsel minta DPD BAIN HAM RI Jeneponto laporkan temuan di RSUD Lanto Daeng Pasewang

“Layanan RSUD Lanto Dg Pasewang kurang memuaskan, DPW BAIN HAM RI Sulsel minta DPD BAIN HAM RI Jeneponto laporkan ke Aparat Penegak Hukum (APH)”

Click Here

Temuan DPD Badan Advokasi Investigasi Hak Asasi Manusia Republik Indonesia ( BAIN HAM RI) Kabupaten Jeneponto terkait Fasilitas Kamar yang terkesan buruk dirumah Sakit Lanto Daeng Pasewang Jeneponto mendapat reaksi dari DPW Badan Advokasi Investigasi Hak Asasi Manusia Republik Indonesia ( BAIN HAM RI) Sulawesi Selatan untuk melaporkan temuannya di Aparat Penegak Hukum (APH) Kepolisian dan Kejaksaan Kabupaten Jeneponto. Senin  (04/11).

Dimana di beberapa kamar Rumah Sakit Umum Lanto Daeng Pasewang, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan di temukan mengalami kerusakan di beberapa kamar termasuk Tembok yang rusak, Pintu kamar dan AC yang terkadang Bocor dan layanan Dokter lambat yang dinilai tidak memuaskan serta dari sisi kebersihannya yang masih butuh perhatian.

Koordinator Advokasi dan Investigasi, Nasir Tinggi, mengatakan Pemerintah Kabupaten Jeneponto harus peka terhadap layanan kesehatan bagi masyarakat. Pasalnya, sampai hari ini kondisi tersebut belum dapat perhatian dari Direktur Rumah Sakit Lanto DG Pasewang Kabupaten Jeneponto.

Ketua Umum DPW BAIN HAM RI Sulawesi Selatan ,Djaya Jumain,SKM,SH, menegaskan temua DPD BAIN HAM RI wajib berbentuk laporan ke Aparat Penegak Hukum agar layanan di Rumah Sakit Lanto Dg Pasewang Jeneponto dapat lebih baik.

Djaya jumain, berharap DPD BAIN HAM RI Kabupaten Jeneponto harus kerja keras dan Profesional dalam melakukan investigasi di Rumah Sakit tersebut.

Sementara Ketua DPD BAIN HAM RI Kabupaten Jeneponto, Syrifuddin Daeng Sitaba menerima tantangan dari DPW BAIN HAM RI Sulawesi Selatan ,apalagi temuan bersifat fasilitas dan layanan yang harus di perjuangkan.

(Amrianto)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d