Pendidikan

Tingkatkan Kualitas dan Sinergitas: Polinas Aktif Melakukan Benchmark Ke Perguruan Tinggi

×

Tingkatkan Kualitas dan Sinergitas: Polinas Aktif Melakukan Benchmark Ke Perguruan Tinggi

Sebarkan artikel ini

MAKASSAR, SEKILASINDO.COM– Politeknik Informatika Nasional Makassar (Polinas) yang merupakan salah satu Perguruan Tinggidibawah naungan LP3I group merupakan PT yang berkomitmen dalam menghasilkan lulusan yang siap kerja dan berwirausaha hal ini tertuang dalam Visi Polinas.

Click Here

Untuk mencapai visi tersebut Polinas sejak awal berdiri menerapkan sistem pendidikan yang link and match dengan dunia kerja dan industri.

Sehingga dari hasil tracer study Polinas, lulusan Polinas saat ini telah bekerja diberbagai bidang, perusahaan, wirausaha dan Pegawai NegeriSipil (PNS).

Dengan visi dan pencapaian tersebut, demi menjawab tantangan Era Industri 4.0, Polinas terus berbenah baik di internal maupun eksternal nya. Salah satu yang selalu dilakukan Polinas adalah Bencmark ke berbagai PerguruanTinggi untuk meningkatkan kualitas serta sinergitas.

Kali ini Polinas melakukan Bencmark ke Unit Coorporate danDevelopment Career (CDC) Universitas Bosowa. RombonganPolinas kali ini dihadiri langsung oleh DR. Ir.H.A.M.YusranParis,MM.,MBA selaku Pembina Yayasan Mitra Mandiri, Direktur Polinas M Abduh Idris S.Kom.,MM dan beberapa rombongan tim Polinas.

Tim Polinas disambut langsung olehWakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Unibos DR. Abdul Haris Hamid, SH.,MH dan Ketua CDC Unibos DR Lukman Setiawan.

Pembina Yayasan Mitra Mandiri, Yusran Paris dalam sambutannya menyampaikan tekadnya dalam meningkatkan kualitas pendidikan melalui kunjungan ke berbagai Perguruan Tinggi demi menambah referensi akan sistem pendidikan yang lebih maju.

Menanggapi sambutan tersebut, WR III Unibos Abdul Haris, menyampaikan bahwa memang betul langkah yang diambil Polinas dengan aktif melakukan benchmark adalah langkah yang tepat sebab saat ini di Era 4.0.

Perguruan Tinggi tidak seharusnya lagi mengedepankan kompetisi melainkan sinergintas.

Direktur Polinas M. Abduh Idris kemudian menambahkan, keaktifan Polinas dalam melakukan benchmark ini selain dapat menambah referensi terhadap sistem pendidikan yang maju kami berharap juga agar tercipta hubungan silaturrahmi yang makin erat antar Perguruan Tinggi.

Sumber/Editor: Humas/Azwar

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d