Daerah

Ketua TP PKK Takalar Harap Jambore Dapat Memperbaharui Semangat Para Kader

×

Ketua TP PKK Takalar Harap Jambore Dapat Memperbaharui Semangat Para Kader

Sebarkan artikel ini

TAKALAR, SEKILASINDO.COM — Jambore dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak (HKG) Tim Penggerak PKK ke 47 Tingkat Kabupaten Takalar dipusatkan di Lapangan Pa’dinging Desa Pa’dinging kecamatan Sanrobone Kabupaten Takalar selama tiga hari dari tanggal 1 s/d 3 Nopember 2019.

Jambore dibuka secara resmi oleh Ketua T.P PKK Kabupaten Takalar DR. Hj. Irma Andriani,S.Pi.M.Si didampingi Wakil Ketua T.P PKK Kabupaten Takalar Hj. Megawati Ibrahim, SE.MM dan ditandai dengan pelepasan balon ke udara dan barisan defile yang diikuti seluruh kader PKK, Posyandu dan kesehatan dari sembilan kecamatan di Takalar, Jum’at (1/11/2019) sore.

Click Here
Ketua TP PKK Irma Andriani, saat melepas balon ke udara dan barisan defile yang diikuti seluruh kader PKK, Posyandu dan kesehatan dari sembilan kecamatan di Takalar.

Hj. Irma pada kesempatan tersebut mengemukakan bahwa Selain sebagai wadah untuk bersilaturrahmi antar kader dan pengurus PKK, jambore ini juga merupakan wadah pencerahan atau refreshment bagi kader dan pengurus PKK.

“Karena itu untuk mempererat tali silaturahmi, diadakan berbagai macam lomba-lomba yang kami berharap bisa cukul menghibur. Kita juga ingin mengukuhkan kembali kader-kader kesehatan dan posyandu untuk menjadi kader-kader PKK.” jelasnya.

Diharap kegiatan jambore ini dapat memperbaharui semangat para kader terkhusus kader posyandu, kader kesehatan dan kader PKK secara umum sehingga ketika kembali ke desa dan lingkungannya masing-masing menjadi lebih bersemangat membina masyarakat dan menjadi pelopor kebaikan di tengah masyarakat.(*).

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d