Daerah

Dalam Rangka Menghadapi Turnamen HUT Korpri, Kejati Babel Gelar Pertandingan Persahabatan Futsal

×

Dalam Rangka Menghadapi Turnamen HUT Korpri, Kejati Babel Gelar Pertandingan Persahabatan Futsal

Sebarkan artikel ini

BANGKA BELITUNG, SEKILASINDO. COM-Kejati Bangka Belitung (Babel)  menggelar Pertandingan Persahabatan Futsal di Lapangan Futsal Kejati Bangka Belitung. Rabu ( 30/10/2019).

Pantauan Sore itu , Pertandingan Eksebisi antara Tim Futsal Kejati Babel melawan Tim Futsal Forwaka Babel begitu meriah , yang disaksikan Langsung Asintel Kejati Bangka Belitung Johnny William Pardede SH .MH , Kasi Penkum Kejati Babel Roy Arland SH.MH , serta maniak Futsal di lingkungan Kejaksaan Tinggi Bangka Belitung .

Click Here

Asintel Kejati Bangka Belitung Johnny William Pardede SH .MH , mengatakan Pertandingan hari ini , selain persiapan Tim Futsal Kejati Babel dalam rangka menghadapi Turnamen HUT Korpri di Bulan November 2019 , juga Meningkatkan Silaturahmi di Korp Kejaksaan Tinggi.

” Pertandingan hari ini , selain persiapan Tim Futsal Kejati Babel dalam rangka menghadapi Turnamen HUT Korpri di Bulan November 2019 , juga meningkatkan silaturahmi di Korp Kejaksaan Tinggi ,” Kata Johnny .

Selain itu , kegiatan ini untuk menjaga kondisi fisik agar selalu fit , sehingga bisa bekerja dengan maksimal , dan juga dengan kegiatan olahraga seperti ini menghindarkan Korp kejaksaan dari pengaruh penggunaan Narkoba dan minum – minuman keras ,” Pungkas

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d