HuKrim

Kapolres dan Dandim 1425 Jeneponto Pimpin Gelar Apel Pasukan

×

Kapolres dan Dandim 1425 Jeneponto Pimpin Gelar Apel Pasukan

Sebarkan artikel ini

JENEPONTO, SEKILASINDO.COM – Kapolres Jeneponto bersama Dandim 1425 pimpin Gelar Apel pasukan kesiapan pengamanaan dalam rangka pelantikan Presiden RI dan wakil presiden tahun 2019 di halaman Mapolres Jeneponto, Jumat (18/10/2019).

Dipimpin, Kapolres Jeneponto, AKBP Ferdiansyah, SIK Bersama Dandim 1425 Letkol INF. Irfan Amir,SE.

Click Here

Sambutan Kapolda Sulawesi Selatan yang dibacakan Kapolres, menyampaikan, pada kesempatan yang penuh rahmat, nikmat serta karunianya kita masih diberikan kesehatan untuk sempak menghadiri apel gelar pasukan kesiapan pengamana pelantikan Presiden dan wakil Presiden RI untuk mengecek kesiapan personil, sarana dan prasarana untuk melaksanakan pengamanan tahapan akhir pemilu.

“Kita harapkan pelantikan presidan dan wakil presiden terselenggarakan dengan aman,lancar dan damai,” harap dia.

Dia menambahkan, intuk itu diperlukan kerja sama (kolaborasi) yang lebih intens diantaranya TNI, POLRI, Pemerintah Daerah, dan Masyarakat, agar mengawal dan mengamankan pelantikan Presiden dan wakil Presiden pada tanggal 20 Oktober 2019 pada masa jabatan 2019-2024.

“Perkuat solidaritas dan sinergitas TNI, POLRI serta seluruh stakeholder guna mewujudkan tahapan akhir pemilu yang aman lancar dan damai guna menjamin stabilitas kamtibmas yg kondusif,” tutup Kapolres Jeneponto AKBP Ferdiansyah.

Bertidak selaku perwira Apel, yakni Kasat Lantas Akp Ilham, SE dan selaku Komandan, Ipda Ahmad Saleh,SH.

Hadir diantaranya Wakapolres H. Marikar, Wabup H. Paris Yasir, Kejari Ramadiyagus, Kepala Dinas SatpolPP dan Damkar, Aspa Muji, Kabid Perhubungan Darat Dishub, H. Mitradianto, Ketua dan Komisioner KPU, Kapolsek, Kasat, Kabag beserta perwira.

Setelah melakukan Upacara Gelar Apel pasukan dilanjutkan dengan patroli skala besar yang melibatkan seluruh peserta apel mengililingi sekitar wilayah Kabupaten Jeneponto sebagai bentuk Show of Force.*

(Firman)

 

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d