HuKrim

Kapolres Bulukumba Pimpin Sertijab Kapolsek

×

Kapolres Bulukumba Pimpin Sertijab Kapolsek

Sebarkan artikel ini

BULUKUMBA, SEKILASINDO.COM – Mapolres Bulukumba menggelar sumpah serah terima jabatan dan penandatanganan Pakta Integritas Kapolsek Ujung Loe dan Kapolsek Rilau Ale, Rabu (16/10/2019).

Pengambilan sumpah dan janji jabatan didampingi rohaniawan dan dipimpin langsung oleh Kapolres Bulukumba, AKBP Syamsu Ridwan SIK.

Click Here

Hadir PJU, Kapolsek jajaran, Personil Polres Bulukumba dan Bhayangkari.

Jabatan Kapolsek Ujung Loe yang dijabat oleh AKP Mulyoto digantikan oleh IPTU Muhammad Yusuf S. H yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolsek Ujung Loe.

Lalu Jabatan Kapolsek Rilau Ale yang dijabat oleh AKP Subhan S. IP digantikan oleh IPTU Amri S. Pdi yang sebelumnya menjabat Kaur Bin Ops Sat Intelkam Polres Bulukumba.

Kapolres menyampaikan, sertijab ini merupakan hal yang biasa dan wajar terjadi.

”Selain untuk penyegaran di dalam suatu organisasi ini juga merupakan reward atau wujud dari penghargaan pimpinan kepada personel yang bersangkutan,” tuturnya.

Ini juga sebagai wahana untuk pembinaan karir dan menambah cakrawala penugasan bagi yang bersangkutan.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dalam melaksanakan tugas sebagai Kapolsek.

“Dan kepada pejabat baru saya ucapkan selamat bertugas dan segera menyesuaikan diri di tempat yang baru agar dapat bekerja dengan baik untuk menghadapi tantangan tugas kedepan,” kata Kapolres.

Kapolres berpesan kepada seluruh anggota, bahwa setiap pekerjaan dan jabatan yang diemban oleh anggota Polri merupakan amanah yang harus ditunaikan dengan penuh rasa tanggung jawab.

(Aswin Rasyid)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d