Daerah

Kapolres Jeneponto Kunjungi Korban Kebakaran di Kampung Tobereka

×

Kapolres Jeneponto Kunjungi Korban Kebakaran di Kampung Tobereka

Sebarkan artikel ini

JENEPONTO, SEKILASINDO.COM-Polres Jeneponto dan Bhayangkari yang dibantu oleh  Dinas Kesehatan, melakukan pemeriksaan kesehatan secara Gratis terhadap warga korban kebakaran rumah yang menghanguskan 13 Rumah rata dengan tanah di kampung Tobereka Desa Borongtala, Kecamatan Tamalatea. Selasa (15/10/2019).

Giat bakti sosial pemeriksaan kesehatan terhadap warga korban kebakaran dan pemberian donasi, Kegiatan itu dilaksanakan merupakan sebagai wujud kepedulian terhadap para korban kebakaran.

Click Here

“Ini merupakan wujud kepedulian polres Jeneponto terhadap para warga korban kebakaran di kampung tobereka,” Katanya plt Humas Polres Jeneponto, Akp Syahrul Regama.

Syahrul menambahkan, Kapolres Jeneponto Akbp Ferdiansyah, S Ik. Bersama ibu Bhayangkari Cabang Jeneponto Ny. Dona Ferdiansyah dan tim kesehatan melakukan pemerisaan kepada warga yang berdomisili sekitar lokasi yang terdampak kebakaran.

“Iya kita melakukan pemeriksaan terhadap para korban dan memberikaan bantuaan sembako, pakaiaan bekas layak pakai dan bantuaan obat-obataan,”Jelasnya.

Lanjut, Dia menambahkan,Dengan adanya bantuan ini agar para warga yang tertimpah musibah pasca kebakaraan itu dapat meringangkan beban kehidupan mereka,

“Semoga dengan kehadiran dan bantuaan Kapolres Jeneponto dan Bhayangkari mampu mengurangi beban para korban kebakaran,”Tutupnya.

Dalam Giat bakti sosial itu turut dihadiri, Kabag Sumda Polres Jeneponto Kompol H. Abd Razak,Kapolsek Tamalatea Akp Salman Salam, SH,Kepala Desa Borongtala Rahardi,Tim medis dari kesehatan,Para Pengurus Bhayangkari Cab Jeneponto dan Ranting Polsek Tamalatea.

(Firman).

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d