Daerah

HUT Mubar ke-5 Tahun, Puluhan Ribu Warga Mubar dan Muna Padati Lapangan Desa Guali, Erie Suzan: Amaimo Paada Inia

×

HUT Mubar ke-5 Tahun, Puluhan Ribu Warga Mubar dan Muna Padati Lapangan Desa Guali, Erie Suzan: Amaimo Paada Inia

Sebarkan artikel ini

MUNA BARAT, SEKILASINDO.COM- Pemerintah Deerah Kabupaten Muna Barat mengelar perayaan puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Muna Barat yang ke-5 Tahun dengan mengadakan konser yang dimeriahkan oleh artis Ibu Kota yakni Fildan DA4 dan Erie Suzan di lapangan Desa Guali, Kamis (10/11/2019).

Lagi-lagi lapangan Desa Guali terlihat seperti lautan manusia karena dipadati puluhan ribu masyarakat baik dari Muna Barat hingga masyarakat Kabupaten Muna.

Click Here
Erie Suzan saat menyapa penonton

Penampilan Erie Suzan dan Fildan DA4 yang heroik dengan suara merdu mereka, membuat puluhan ribu penonton bersorak dan berjoget.

Kemeriahan para penonton pun menggema, ketika Bupati Muna Barat, La Ode M Rajiun Tumada berduet bersama Erie Suzan dan Fildan DA4.

Puluhan Ribu Masyarakat Mubar dan Muna Padati Puncak Perayaan HUT Mubar yang ke-5 Tahun di Lapangan Desa Guali. Foto : Acriel

Hal yang menariknya, pada waktu penampilan Bupati Mubar bersama Erie Suzan dan Fildan DA4 tersebut, terlihat dan terdengar warga mengatakan mantap Pak Rajiun..Amantagiko We Wuna.

Dan paling mencuri perhatian publik, jargon La Ode M Rajiun Tumada alias RT sebagai balon kada pada Pilkada Muna 2020 di ucapkan oleh Erie Suzan disela-sela menyapa puluhan ribu penonton.

“Amaimo Paada Inia, Amaimo. ucap, Erie Suzan, Kamis (10/11/2019).

Mendengar ucapan Eri Suzan tersebut, Bupati Muna Barat, La Ode M Rajiun Tumada terlihat tersenyum.

Perlu di ketahui, kegiatan perayaan puncak HUT Muna Barat yang ke-5 Tahun di gelar dari Pukul 14.00 sampai 17.30 WITA.

Penulis : Acriel

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d