Daerah

Kukuhkan Pengurus dan Ketua, Forwal Beri Santunan ke 100 Anak Yatim 

×

Kukuhkan Pengurus dan Ketua, Forwal Beri Santunan ke 100 Anak Yatim 

Sebarkan artikel ini

LEBAK, SEKILASINDO.COM – Pengurus dan Ketua Forum Wartawan Lebak masa bhakti 2019-2024 resmi dikukuhkan.

Kegiatan dilaksanakan di gedung PGRI Rangkasbitung, Lebak, Banten, Rabu (9/10/2019).

Click Here

Gelaran pengukuhan pengurus dan ketua Forum Wartawan Lebak (Forwal) masa bhakti 2019-2024 ini sekaligus beri santunan ke Anak Yatim Piatu dan Dhuafa serta penyandang Disabilitas.

Dihadiri Wakil Bupati (Wabup) Lebak, H Ade Sumardi SE, Kapolres Lebak dan Dandim 0603 Lebak, Gapensi Lebak, Ketua PWI Lebak, H Ahya, sejumlah Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Lebak, dan elemen Organisasi Masyarakat (Ormas) Lebak.

Rangkaian acara diisi dengan pentas seni pencak silat dan pembacaan ayat suci Al-Qur’an dan disusul dengan sambutan Wabup Lebak.

Wabup Lebak mengapresiasi acara milad ke 6 pengukuhan pengurus dan ketua forum wartawan lebak (Forwal) masa bhakti 2019-2024.

Tema yang diusung yakni, “Menjunjung Tinggi Nilai-nilai Literasi Media, Literasi Pariwisata Lebak, dan Kepedulian Terhadap Sesama”, sangat erat kaitannya dengan program Pembangunan Kabupaten Lebak.

“Mari kita sama membangun Lebak, ketika pariwisata Lebak dipublikasikan ribuan orang akan mengunjungi Lebak, maka jutaan rakyat Lebak akan tersejahterakan,” ucap Wabup Lebak.

Usai sambutan, acara dilanjutkan dengan penyerahan bantuan kepada anak Yatim Piatu dan Dhuafa serta penyandang Disabilitas.

Kemudian dilangsungkan acara pengukuhan pengurus dan ketua Forwal Lebak sebelumnya yang dijabat Irfan Hilmi, kini secara resmi dikukuhkan kepada Ketua Forwal masa bhakti 2019-2024, Ahmad Bahtiar (Abak).

Dalam kesempatannya, Ketua Forwal masa bhakti 2019-2024, Abak, mengucapkan terimakasih kepada jajaran pengurus Forwal yang mempercayai dirinya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada semua pengurus forwal, mari kita jaga kekompakan mengedepankan kebersamaan, jangan terkotak kotak,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua PWI Lebak mengajak anggota Forwal yang belum menjadi anggota PWI untuk mengurus jadi anggota untuk memiliki KTA PWI.

“Supaya kedepan Forwal lebih maju, penulisan juga harus seimbang, kita harus mampu mengawal pembangunan khususnya Kabupaten Lebak,” tandasnya.

Dra

 

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d