DaerahHuKrim

HUT TNI ke 74, Polres Jeneponto Bagi SIM Gratis ke Personil Kodim 1425/JP

×

HUT TNI ke 74, Polres Jeneponto Bagi SIM Gratis ke Personil Kodim 1425/JP

Sebarkan artikel ini

JENEPONTO, SEKILASINDO.COM – Dalam rangka Hari Ulang Tahun TNI  yang ke 74, Kapolres Jeneponto, AKBP Ferdiansyah, SIK, secara simbolis membagikan SIM gratis kepada 45 personil Kodim 1425 Jeneponto di ruang Satpas Polres Jeneponto, Rabu (9/10/2019).

Plt Kasubag Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul Regama, mengatakan, kegiatan tersebut merupakan rangkaian dalam memperingati HUT TNI ke 74.

Click Here

Kegiatan ini bahkan yang pertama kali dilakukan Polres Jeneponto atas dukungan Bank BRI Cabang Jeneponto.

“Kegiatan ini merupakan hari ulang tahun ke 74. Di mana kita memupuk hubungan harmonis dan mempererat tali kekeluargaan antara Kodim 1425 dengan Polres Jeneponto dan Bank BRI Cab Jeneponto,” kata Syahrul.

Penyerahan SIM Gratis diserahkan langsung secara simbolis oleh Bapak Kapolres Jeneponto Akbp Ferdiansyah, SIK kepada Kasdim 1425, Mayor Inf Arfad A. Mudjik, S.Ag, kemudian dilanjutkan oleh Pimpinan Cabang BRI Jeneponto, Joko Purwanto, SE., kepada Serka Alimuddin dan terakhir Wakapolres Jeneponto Kompol H. Marikar, S. Sos., MH kepada Serda Muh Saleh.

“SIM Gratis ini kita berikan kepada anggota Kodim 1425 Jeneponto sebanyak 45 orang dan turut dihadiri pula, Kasat Lantas Akp Ilham, Se, Kasi Kru Ipda H. Suardi. G,S.pd Dan Putor SIM Aiptu Kuseri,” jelas.*

(Firman)

 

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d