Daerah

Duet Bersama Bupati, Erie Suzan Sanjung Sosok Rajiun

×

Duet Bersama Bupati, Erie Suzan Sanjung Sosok Rajiun

Sebarkan artikel ini
Bupati Mubar, La Ode M Rajiun Tumada saat berduet bersama Erie Suzan menyanyikan lagu Kehilangan. Foto: Acriel

MUNA BARAT, SEKILASINDO.COM – Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) Muna Barat (Mubar) menggelar ramah tamah Hari Ulang Tahun ( HUT) Kabupaten Muna Barat yang ke-5 di kediaman Bupati Mubar di Desa Sukadamai, Kecamatan Tiworo Tengah, Rabu malam (09/10/2019).

Pada acara ramah tamah tersebut Pemda Mubar mengundang hadir artis Ibu Kota, Erie Suzan.

Click Here

Setelah menyanyikan beberapa lagu, Erie Suzan menyampaikan ucapkan terima kasih kepada Pemda Mubar yakni Bupati Mubar, La Ode M Rajiun Tumada atas undangnya dalam perayaan HUT Mubar yang ke-5 Tahun.

“Terima kasih Bapak Bupati Mubar atas undangnya. Semoga Mubar menjadi Kabupaten Maju. Amaimo Paada Inia. ujar, Erie Suzan sambil tersenyum, Rabu (09/10/2019).

Lanjut, Erie Suzan pun mengajak duet alias beryanyi bersama Bupati Mubar, La Ode M Rajiun Tumada. “Saya meminta kesediaan Bupati Mubar untuk duet bersama. pintanya.

Erie Suzan menyebutkan jika dirinya pertama kali datang dan hadir di Kabupaten Mubar. “Sangat luar biasa, Mubar itu ternyata Indah dan Bupatinya luar biasa. ungkapnya.

Perlu diketahui bersama, Bupati Mubar, La Ode M Rajiun Tumada dan Erie Suzan menyanyikan lagu yang berjudul Kehilangan. Dan kegiatan ramah tamah HUT Mubar yang ke-5 Tahun, Pemda Mubar menyediakan ratusan dulang yang menyajikan beragam menu makanan dan minum untuk masyarakat Mubar dan Muna yang hadir.

Penulis: Acriel

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d