Daerah

Di Hari Jadi Mubar Ke 5, La Pili Apresiasi Kepemimpinan Rajiun

×

Di Hari Jadi Mubar Ke 5, La Pili Apresiasi Kepemimpinan Rajiun

Sebarkan artikel ini

MUNA BARAT, SEKILASINDO.COM —Peringatan hari jadi Kabupaten Muna Barat (Mubar), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) ke 5 dihadiri oleh Ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN), tamu undangan dan juga masyarakat sekitar. Kegiatan ini digelar di lapangan sepak bola Desa Marobea, Kecamatan Sawerigadi, Rabu (9/10/2019)

Salah satu tamu undangan yang hadir adalah mantan Anggota DPRD Sultra, yang juga salah satu tokoh pemekaran Kabupaten Muna Barat, yakni La Pili.

Click Here

Pada kesempatan itu, politikus PKS itu mengucapkan Selamat HUT Mubar yang ke 5 Tahun. Menurut dia, selama lima tahun Mubar dipimpin Rajiun, sudah banyak perubahan yang sangat signifikan

“Saya mengapresiasi kinerja Rajiun selama lima tahun memimpin Mubar. Banyak kemajuan, kita harus bersyukur diberikan pemimpin yang perhatian terhadap daerahnya. Masyarakat harus bersyukur mempunyai pemimpin seperti Rajiun,” paparnya.

La Pili juga mengatakan, bahwa perkembangan Mubar saat ini harus dapat menyandingkan diri dengan daerah-daerah lain yang lebih dulu mekar. Dengan kata lain, Mubar harus mampu bersaing dengan daerah lain yang telah lebih dulu otonom.

“Semoga kedepan Kabupaten Muna Barat ini semakin maju dan makin jaya,” harapnya. (Dedi)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d