Politik

Setelah Peroleh Restu DPP Gerindra Usung Amin Jabat Wakil DPRD Babel

×

Setelah Peroleh Restu DPP Gerindra Usung Amin Jabat Wakil DPRD Babel

Sebarkan artikel ini

BANGKA BELITUNG, SEKILASINDO.COM – Politisi Partai Gerindra Dapil Basel M. Amin, mengaku sangat senang dan bangga setelah memperoleh restu dan dipercaya menjabat sebagai Wakil Pimpinan DPRD Babel periode 2019-2024 atas rekomendasi dari DPP partainya.

Amin, merupakan putra daerah Desa Batu Betumpang Kecamatan Pulau Besar Kabupaten Bangka Selatan.

Click Here

Saat ditemui awak media di Gedung DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung M. Amin mengungkapkan , jabatan ini perlu ia syukuri.

”Bahwa ini adalah sebuah amanah yang sangat besar untuk dipertanggungjawabkan kepada Allah SWT di akhirat nanti, khususnya untuk rakyat Indonesia serta Masyarakat Babel yang tercinta ini,” ucapnya Amin, Rabu (2/10/2019).

Dia juga menitipkan doa untuk seluruh Masyarakat Babel ini agar dirinya dapat membantu dalam menyerap aspirasi masyarakat serta selalu memberikan manfaat bagi masyarakat nantinya.

“Selain itu, saya berharap kepada seluruh Masyarakat Babel agar saya nantinya ketika menjalankan tugas dan tanggung jawab saya ini, dapat memberikan kontribusi yang terbaik untuk daerah kita ini. Dan apa yang menjadi keinginan kita bersama dapat terpenuhi serta tercapai,” tutupnya.

(ris)

 

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d