DaerahPendidikan

SDN Melangnengah 3 Cibitung Butuh Perhatian Pemerintah

×

SDN Melangnengah 3 Cibitung Butuh Perhatian Pemerintah

Sebarkan artikel ini

PANDEGLANG, SEKILASINDO.COM- Sekolah Dasar Negeri (SDN) Malangnengah 3 tepatnya di desa Malangnengah, Kecamatan Cibitung Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten. Butuh perhatian pemerintah dalam mencapai tujuan sekolah berstandar Nasional.

Kondisi saat ini berdasarkan pantauan awak media, Sekolah Dasar Negeri Malangnengah 3 itu kurang sarana prasarana seperti ruang kelas belajar dan ruang perpustakaan.

Click Here

Dimana Sekolah tersebut, meski ada disisi perkotaan atau di pedalaman akan tetapi punya tujuan serupa yakni  “target dalam mengajar berstandar nasional”

Menurut, Kepala SDN Malangnengah 3 Endang Supriyadi.S.pd.M.Mpd  mengatakan,  meskipun saat ini cuman ada tiga  guru PNS di bantu tujuh guru sukwan  dengan jumlah 214 murid  akan tetapi SDN Malangnengah 3 ini tidak patah semangat untuk mencapai tujuan sekolah standar nasional.

Karana, dalam sekolah berstandar Nasional,  menimal memiliki sembilan rombel. Namun yang ada saat ini di SDN Malangnengah 3 baru ada delapan rombel artinya kurang satu rombel (ruangan) di tambahkan Endang,  perpustakaan di sekolah juga belum ada, terang kepala sekolah kepada suara metro indonesia, Selasa (1/10/2019).

Lanjut Endang berharap,selain butuh ruang belajar dan perpustakaan, Sekolah itu juga saat ini butuh tambahan pemagaran dan musholla serta MCK, semoga dari dinas terkait bisa dapat merealisasikan keinginan kami karena itu merupakan kebutuhan sekolah.

“ Mengngingat SDN Malangnengah 3 ini, guna di jadikan percontohan untuk sekolah di kecamatan Cibitung” Endang, Supriyadi yang juga aktif di Sekum PGRI Kecamatan Cibitung, Kabupaten Pandeglang.

(Jajang)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d